Rahasia Terungkap, Ini Penyebab Pemecatan Sarwendah dari Cherrybelle

Rahasia Terungkap, Ini Penyebab Pemecatan Sarwendah dari Cherrybelle

pengakuan sarwendah-@Sarwendah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sudah menjadi fakta yang dikenal bahwa Sarwendah Tan pernah bergabung dengan girlband Indonesia yaitu Cherrybelle, sebelum akhirnya meniti karier di bidang lain.

Meskipun masa keanggotaannya dalam grup musik berakhir, Sarwendah Tan berhasil menemukan panggung baru dalam kehidupannya.

Kini, sebagai seorang ibu dan istri Ruben Onsu, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan seni yang menginspirasi banyak orang di tanah air.

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Periang Banget Bisa Hibur Banyak Orang Sekitarnya

Pada bulan April 2012, Sarwendah dan Devi mengambil keputusan untuk meninggalkan Cherrybelle sebuah girlband yang mereka perkuat.

Alasan di balik keputusan mereka adalah karena kedua anggota telah melampaui batas usia maksimum yang ditetapkan oleh manajemen grup, yaitu 22 tahun.

Namun, baru-baru ini pada tanggal 1 Juli 2024 Sarwendah mengungkapkan versi yang berbeda dari cerita tersebut. Menurut pengakuan Sarwendah, pada tahun 2012 dia sebenarnya dikeluarkan secara sepihak dan tanpa pemberitahuan oleh pihak manajemen, tanpa alasan yang jelas.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Gading Marten Dukung Gempi Terjun ke Dunia Musik

Kejadian ini menghadirkan perspektif baru tentang pengalaman pahitnya dalam industri hiburan, mempertegas tantangan yang dihadapi oleh banyak artis dalam menjaga karier mereka tetap berkelanjutan dan adil.

Sarwendah menceritakan pengalamannya dengan nada bingung dan kecewa, pada hari itu ketika sedang berada di Makassar untuk promosi film malamnya ia dipanggil oleh pihak manajemen dengan pernyataan yang mengejutkan, tanpa ada persiapan sebelumnya atau pemberitahuan yang jelas.

Hal ini membuatnya merasa tidak siap menghadapi keputusan yang tiba-tiba tersebut, terutama karena tidak ada klarifikasi atau kesempatan untuk menyelesaikan hal-hal yang mungkin menjadi penyebabnya.

“Dikeluarin kan. Jadi pada hari itu saat masih di Makassar buat promo film, malemnya saya dipanggil, saya dibilang ‘Besok kamu dikeluarin ya’ kaget dong maksudnya nggak ada persiapan apa-apa, nggak dikasih tau apa-apa,” ungkapnya di Tendean Senin, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Billy Syahputra Terlihat Bersama Dengan Chandrika Chika: Yakin Bisa Berubah Jadi Lebih Baik Lagi

Masih dalam keadaan bingung, Sarwendah harus melanjutkan untuk melakukan gladi resik bersama anggota lainnya, meskipun ia sudah mengetahui bahwa dirinya akan dikeluarkan dari grup.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya