4 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Top Loading, Harga Terjangkau Fitur Unggulan!

4 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Top Loading, Harga Terjangkau Fitur Unggulan!

rekomendasi mesin 1 tabung-@samsungofficial-Instagram

BACA JUGA:Billy Syahputra Terlihat Bersama Dengan Chandrika Chika: Yakin Bisa Berubah Jadi Lebih Baik Lagi

2. Polytron New Zeromatic Belleza PAW 80518B

Mesin cuci Polytron PAW 80518B menawarkan kapasitas pencucian hingga 8 kg, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan di rumah atau apartemen, terutama dengan adanya Teknologi Silent Wash memungkinkan Mesin cuci ini beroperasi tanpa suara bising berkat desain pintu kaca yang lebih rapat.

Dengan teknologi Zero Pressure Technology, mesin cuci dari Polytron yang dijual dengan harga Rp2.550.000 ini mampu mencuci meskipun tekanan air rendah, sehingga sangat praktis untuk berbagai kondisi.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Hijab Mode yang dirancang khusus untuk mencuci pakaian halus seperti hijab tanpa merusaknya, selain itu, ada Centrifugal Softening System yang tidak hanya membersihkan pakaian secara efektif tapi juga menjaga kelembutan tekstur pakaian.

BACA JUGA:Viral Cek Khodam, Buya Yahya Ungkap Artinya Dalam Ajaran Agama Islam

3. Samsung WA80H4200SW

Mesin cuci 1 tabung Samsung WA8080H4200SW yang ditawarkan dengan harga Rp2.950.000 memiliki kapasitas 8 kg dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Salah satu teknologi unggulannya adalah Pulsator Wobble yang mampu menghasilkan arus air multi arah, sehingga membantu mencegah pakaian menjadi kusut selama proses pencucian.

Mesin cuci dari Samsung ini juga dilengkapi dengan teknologi Air Turbo Drying yang berfungsi untuk mempercepat proses pengeringan pakaian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang: Bibir Jadi Mempesona

Selain itu, mesin cuci ini dirancang agar mudah digunakan, dengan panel kontrol yang sederhana dan dilengkapi LED berwarna Ice Blue yang akan memudahkan pengoperasian.

Fitur-fitur utama lainnya yang dimilii oleh mesin cuci ini adalah teknologi Eco Tub yang memungkinkan pembersihan tabung tanpa perlu bahan kimia tambahan.

Ada juga fitur Magic Filter yang efektif mengumpulkan serat pakaian dan partikel kecil lainnya.

Selain itu, juga terdapat teknologi Water Fall yang memastikan deterjen tersebar merata pada saat mencuci.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya