5 Rekomendasi Mesin Cuci Protable yang Praktis dan Terjangkau, Harga Dibawah Rp1.000.000!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Protable yang Praktis dan Terjangkau, Harga Dibawah Rp1.000.000!

Mesin Cuci Portable Denpoo Mini DW3-@erafone-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk kamu yang tinggal di apartemen kecil, kost atau sering bepergian, maka mesin cuci portable bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan praktis.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu di bawah Rp1.000.000, kamu sudah bisa menikmati kenyamanan mencuci pakaian tanpa harus repot ke laundry atau membeli mesin cuci besar yang mahal.

Berikut ini beberapa rekomendasi mesin cuci portable yang praktis dan juga terjangkau.

BACA JUGA:5 Ramalan Bintang Scorpio, Hari Ini Kamis 6 Juni 2024

1. Mito Mesin Cuci Portable WM1

Berkapasitas mencuci hingga 3,5 kg, mesin cuci mini portable dari merek Mito ini sangat istimewa, karena memiliki tabung pemeras pakaian atau pengering yang tahan karat dengan desain diamond-cut yang elegan.

Mesin cuci ini menawarkan beberapa mode pencucian, misalnya operasi sunyi, cuci cepat dan mode anti selip, fitur-fitur ini memberikan fleksibilitas dalam mencuci pakaian sesuai kebutuhan, serta memastikan hasil yang optimal dan pakaian yang tetap terjaga kualitasnya.

Mito WM1 juga dilengkapi dengan fitur thermostat yang bisa mengurangi risiko terjadinya arus pendek listrik saat mencuci, dengan semua keunggulan ini, kamu bisa mendapatkan mesin cuci Mito WM1 hanya dengan harga mulai dari Rp760.000.

BACA JUGA:3 Amalan Ini Bisa Dibacakan untuk Orangtua yang Sudah Meninggal

2. Mesin Cuci Portable Denpoo Mini DW3

Mesin cuci Denpoo Mini DW 3 mampu menampung hingga 3 kg pakaian, sehingga sangat ideal untuk mencuci dalam jumlah kecil atau penggunaan sehari-hari.

Denpoo Mini DW 3 terbuat dari material plastik ABS yang kuat dan tahan lama, meskipun berbahan plastik, mesin cuci ini dirancang agar sangat kokoh dan tidak mudah pecah.

Mesin cuci ini sangat cocok untuk kamu yang mencari mesin cuci yang praktis, hemat air dan juga hemat listrik, dengan daya listrik hanya sebesar 120 watt, Denpoo Mini DW 3 sangat efisien dalam penggunaan energi, selain itu, harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp599.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya