Brisia Jodie Pernah Putuskan Pacar Gara-gara Si Cowok Hamili LC: Selalu Ikuti Petunjuk Tuhan

Brisia Jodie Pernah Putuskan Pacar Gara-gara Si Cowok Hamili LC: Selalu Ikuti Petunjuk Tuhan

Brisia Jodie Pernah Putuskan Sang Mantan yang Berskandal Hamili Seorang LC-@lambe_turah-Instagram

“Tapi Tuhan itu Maha Membolak-balikkan Hati manusia,” tuturnya.

“Aku bisa lho malemnya aku cinta banget sama dia, besoknya tiba-tiba ‘Mah, aku mau mutusin ini bentar ya’, telpon ‘Aku minta putus boleh ya’, trus mamaku ‘Wah gila sih kamu’ katanya gitu. Bisa langsung gak cinta gitu,” Dalam ceritanya, Brisia Jodie menyoroti bagaimana perasaan manusia bisa berubah begitu cepat dan bagaimana ia percaya pada kekuatan yang lebih tinggi dalam mengatur takdirnya.

Beberapa waktu berlalu, Brisia Jodie mengetahui bahwa mantan pacarnya telah melakukan pengkhianatan dengan menghamili seorang teman dekatnya.

BACA JUGA:Gilga Sahid Mengaku Bahagia Bisa Menikahi Happy Asmara

“Ternyata, tau nggak, ternyata dia menghamili LC temen-temen. Ternyata dia ada satu hari ngilang, nggak ada kabar sama sekali, ya itu,” ujarnya dengan nada campur aduk antara kejutan dan kekecewaan.

Hal yang diungkapkan Brisia ini mengejutkan banyak netizen dan hal ini membuat dirinya semakin yakin dengan apa yang diberikan Tuhan kepada dirinya dalam urusan percintaan.

“(Tuhan) Luar biasa baik. Aku mengandalkan Tuhan banget di hidupku. Tuhan sungguh baik banget,” pungkas Brisia Jodie.

Cerita ini membuat para netizen bertanya-tanya tentang sosok siapa mantan dibalik cerita Brisia Jodie ini serta membuat kagum akan hal tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya