Cek Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Juli 2024, Lulusan SMA dan SMK Bisa Melamar

Cek Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Juli 2024, Lulusan SMA dan SMK Bisa Melamar

Loker BNI---Istimewa

Kualifikasi khusus:

1) Program Studi Hukum: Lulusan Hukum dari Universitas terkemuka dan memiliki pengalaman dalam bidang hukum selama 1 tahun lebih diutamakan.

2) Program Konsumen: Memiliki pengalaman kerja di fungsi penjualan atau bidang perbankan konsumen minimal 1 tahun lebih diutamakan.

3) Program Analis Global: Mahir berbahasa Inggris dan melampirkan skor TOEFL minimal 550/TOEFL iBT minimal 75/IELTS minimal 6/TOEIC minimal 800 dari lembaga resmi atau berwenang dan valid.

BACA JUGA:Ini 4 Siksaan Bagi Seseorang yang Melakukan Zina, Naudzubillah!

2. Officer Development Program (ODP) General Banking RM SME Wilayah Indonesia Timur

Untuk bisa bergabung dalam ODP General Banking RM SME Wilayah Indonesia Timur, ada beberapa kualifikasi umum yang harus dipenuhi, sebagian besar sama dengan ODP Batch 2024, namun ada sedikit perbedaannya.

Lulusan S1 dan S2 dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal S1:3.00 atau setara dan S2:3.25 atau setara, yang bersedia ditempatkan di seluruh unit BNI wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Usia maksimal untuk S1 adalah 26 tahun dan usia maksimal S2 adalah 28 tahun, mampu berbahasa Inggris dan melampirkan skor TOEFL minimal 450.

BACA JUGA:Ingat! 10 Hal Ini Bisa Menyumbat Proses Kehamilan

3. BINA BNI Teller Kantor Wilayah 01 Medan

Dengan kualifikasi harus Warga Negara Indonesia (WNI), fresh graduate (belum memiliki pengalaman bekerja), sehat jasmani dan rohani.

Pendidikan minimal SMK/SMK dengan rata-rata nilai rapot tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5 dengan usia 18 sampai dengan 25 tahun.

Mampu berkomunikasi dengan baik, tidak pernah terlibat kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya yang dibuktikan melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

BACA JUGA:Ingat! 10 Hal Ini Bisa Menyumbat Proses Kehamilan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya