Cek Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Juli 2024, Lulusan SMA dan SMK Bisa Melamar

Cek Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Juli 2024, Lulusan SMA dan SMK Bisa Melamar

Loker BNI---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar baik bagi para pencari kerja, Bank Negara Indonesia (BNI) salah satu BUMN sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bulan Juli 2024.

Bank BNI memberikan kesempatan emas bagi para pencari kerja untuk bergabung dan mengembangkan karier di dunia perbankan.

Apa sajakah posisi yang sedang ditawarkan lowongan pekerjaan oleh Bank BNI bulan Juli 2024? Berikut ini informasinya.

BACA JUGA:Viral Pensiunan Guru TK Diminta Kembalikan Gaji Sebesar Rp75 Juta, Kok Bisa?

1. Officer Development Program (ODP) Batch 2024

Dalam program ini para pelamar dipersiapkan untuk berperan dalam peran kepemimpinan di berbagai fungsi serta level Bank BNI dengan pelatihan selama satu tahun.

ODP dirancang untuk mengembangkan para pemimpin dan profesional untuk masa depan dalam berbagai fungsi perbankan, termasuk Fungsi Umum Perbankan, Hukum, Konsumen dan Program Analis Global.

Kualifikasi umum untuk ODP adalah bersedia ditempatkan diseluruh unit BNI untuk lulusan S1 atau S2 dengan bidang studi yang relevan dari universitas terkemuka, IPK minimum untuk S1: 3,00 atau setara dan S2: 3,25 atau setara.

BACA JUGA:Promo Alfamart 'Serba Gratis' Periode 1-15 Juli 2024, Banyak Promo Beli 2 Gratis 1!

Usia maksimal untuk pelamar S1 adalah 26 tahun dan untuk S2 adalah 28 tahun, mahir berbahasa Inggris dan melampirkan skor TOEFL minimal 450 dari instansi resmi atau yang berwenang.

Mampu berpikir kritis dan analitis yang baik dalam menyelidiki dan memperoleh informasi yang relevan dan juga komprehensif.

Sangat baik dalam mengkomunikasikan ide secara jelas dan efektif untuk mendapatkan pemahaman dan komitmen orang lain.

Tidak ada keluarga inti yang sedang bekerja di BNI, status lajang, belum pernah menikah, dan bersedia untuk lajang selama masa perjalanan program.

BACA JUGA:Kode Redeem Ojol The Game untuk 5 Juli 2024, Lengkap dengan Cara Redeemnya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler