Okie Agustina dan Pasha Ungu Sepakat Jual Rumah Gono Gini: Daripada Ribut

Okie Agustina dan Pasha Ungu Sepakat Jual Rumah Gono Gini: Daripada Ribut

Okie Agustina dan Pasha Ungu Sepakat Jual Rumah Gono-Gini-@intipseleb-Instagram

Rencana untuk menjual rumah gono-gini belum sempat terealisasikan karena pada saat itu Pasha Ungu sedang memiliki kesibukan dan tidak sempat untuk mengurusnya.

Hingga akhirnya rencana untuk menjual rumah gono-gini baru sempat terealisasikan akhir-akhir ini.

"Jadi memang beliau itu sibuk dan nggak sempet ngurusin, kemarin dia bilang 'kita pasang plang aja rumah ini dijual'," jelas Okie Agustina.

Nantinya ketika rumah tersebut sudah berhasil terjual rencananya hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk membeli rumah baru.

BACA JUGA:Promo Spesial Indomaret: Sambut Liburan dengan Gratis Fitbar dan Diskon Beli 2 Hemat untuk Sosro!

Semenjak Okie Agustina dan Pasha Ungu bercerai, rumah gono-gini yang berada di kawasan Bogor tersebut sudah lama tidak diurus.

Hingga saat ini rumah yang berada di kawasan Bogor tersebut sama sekali tidak pernah diusik dan digunakan untuk apapun.

Hal tersebut jela sangat berbeda dengan rumah yang dibelinya dengan Gunawan Dwi Cahyo, hingga saat ini Okie Agustina masih menempati rumah yang dibeli bersama tersebut dengan anak-anaknya.

"Sekarang masih rumah sama mas Gunawan, kalau dari mas Pasha untuk anak-anak memang utuh, belum dijual dan ketentunnya untuk anak, semenjak aku cerai sama beliau, rumah itu memang nggak diapa-apain," jelas Okie Agustina mengenai harta gono-gininya dengan Pasha Ungu.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya