Nikmati Serunya! Nonton Film Despicable Me 4 Full Movie Sub Indo Sekarang Juga Pakai Link Ini

Nikmati Serunya! Nonton Film Despicable Me 4 Full Movie Sub Indo Sekarang Juga Pakai Link Ini

Despicable Me 4 Full Movie Sub Indo---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Film Despicable Me 4 menawarkan lebih dari sekadar aksi dan komedi.

Kini ia juga memberikan sentuhan emosional yang mendalam.

Kisah ini menekankan nilai-nilai penting seperti keluarga, persahabatan, dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan yang datang.

BACA JUGA:Tambang Emas di Gorontalo Longsor, Total 124 Orang yang Menjadi Korban

Seperti biasa, para Minion dengan kejenakaan mereka yang menggemaskan selalu mencuri perhatian dan kehadiran mereka yang setia di sisi Gru dan keluarganya tidak pernah gagal menghadirkan gelak tawa dengan aksi-aksi konyol mereka.

Di balik layar, film ini digarap oleh sutradara Chris Renaud dan Patrick Delage, sementara naskahnya ditulis oleh Mike White, Cinco Paul, dan Ken Daurio.

Para kreator ini berhasil meramu sebuah cerita yang menghibur sekaligus menyentuh.

Dengan kombinasi antara humor, aksi, dan pesan moral yang kuat, Despicable Me 4 siap untuk memukau penonton dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Promo Alfamidi 'Hemat Satu Pekan' 8-14 Juli 2024, Nikmati Kesempatan Beli 2 Gratis 1!

Film ini diarahkan oleh Chris Renaud dan Patrick Delage yang sebelumnya juga menggarap seri pertama hingga ketiga Despicable Me, membawa sentuhan khas mereka kembali ke layar lebar.

Berikut adalah para pemeran dalam Despicable Me 4: Steve Carell sebagai Gru, Kristen Wiig sebagai Lucy, WildeMiranda Cosgrove sebagai Margo Gru, Dana Gaier sebagai Edith Gru, Madison Polan sebagai Agnes Gru, Steve Coogan sebagai Silas Ramsbottom, Pierre Coffin sebagai Minion, Joey King sebagai Fruity Lucy, Will Ferrell sebagai Maxime Le Mal, Sofia Vergara sebagai Valentina, Stephen Colbert sebagai Winky, Chloe Fineman sebagai Ruth.

Ada juga sinopsis dari Despicable Me 4 yauti, Gru seorang mantan penjahat ulung yang sekarang menjadi agen Liga Anti-Villain kini menikmati kehidupan barunya bersama istri tercinta, Lucy, dan ketiga putrinya yang luar biasa, Margo, Edith, dan Agnes.

Kehidupan mereka dipenuhi dengan kebahagiaan dan petualangan, semakin lengkap dengan kehadiran anak laki-laki mereka yang menggemaskan, Gru Jr.

BACA JUGA:Vidi Aldiano Berjuang Jalani Pengobatan Kanker di Thailand: Doain Ya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya