Yeay! Lia ITZY Siap Ikut Comeback Setelah 10 Bulan Hiatus karena Masalah Kesehatan

Yeay! Lia ITZY Siap Ikut Comeback Setelah 10 Bulan Hiatus karena Masalah Kesehatan

Usai Hiatus Lia ITZY Siap Ikut Comeback Mendatang-@itzy.all.in.us-Instagram

Beberapa saat setelah live streaming perayaan ulang tahun MIDZY yang ke-5 tahun, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi seluruh member ITZY memberikan pengumuman.

Pengumuman yang disampaikan adalah kabar gembira mengenai kembalinya Lia bersama dengan member ITZY.

Melalui pengumuman di situs resmi, JYP Entertainment mengabarkan mengenai status kesehatan Lia dan rencana kembalinya untuk beraktivitas.

Selama 10 bulan terakhir ini Lia telah menerima perawatan dan juga beristirahat, sehingga tension dan gejala kecemasannya telah membaik secara signifikan.

BACA JUGA:Chandrika Chika Akan Dinikahi Billy Syahputra? Begini Jawabannya

Setelah melakukan diskusi dengan Lia, JYP Entertainment memastikan bahwa Lia akan segera kembali.

Kembalinya Lia bersama dengan ITZY akan dimulai dengan perilisan album terbaru ITZY.

Album terbaru dari ITZY direncanakan akan hadir pada paruh kedua tahun 2024, namun pihak agensi belum memberikan bocoran mengenai judul album dan tanggal pasti perilisan album tersebut.

Meskipun Lia ikut dalam penggarapan album terbaru, namun Lia tidak akan mengikuti rangkaian jadwal dan juga syuting untuk album tersebut.

BACA JUGA:Sebelum Datang Membawa Anak Menjenguk Virgoun, Inara Rusli Ajukan Syarat

Untuk sementara ini serangkaian kegiatan promosi pada saat perilisan album terbaru dari ITZY hanya akan dilakukan oleh empat anggota ITZY.

JYP Entertainment juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan kepada Lia selama proses pemulihan kesehatan mentalnya dan berharap MIDZY akan menyambut kembalinya Lia dengan penuh kehangatan dan semangat.

Semua dukungan yang diberikan oleh fans telah menguatkan Lia selama masa penyembuhannya dan JYP Entertainment akan selalu memastikan bahwa Lia akan menyapa MIDZY dalam kondisi yang sehat secara fisik dan juga mental.

Selamat kepada Lia yang sudah berhasil bertahan melalui proses pemulihannya dan selamat untuk MIDZY karena penantian selama hampir satu tahun ini akan segera berakhir.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya