Sebelum Datang Membawa Anak Menjenguk Virgoun, Inara Rusli Ajukan Syarat

Sebelum Datang Membawa Anak Menjenguk Virgoun, Inara Rusli Ajukan Syarat

Inara Rusli Ajukan Syarat pada Virgoun-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Inara Rusli memberikan perjanjian kepada Virgoun sebelum membawa anak anaknya ke tempat rehabilitasi Virgoun saat ini.

Sebagai informasi bahwa Virgoun tengah menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Inara meminta Virgoun untuk konsultasi terlebih dahulu ke Ustadz dan psikiater yang memiliki akses dengan dirinya. 

BACA JUGA:Sah! Jokowi Tambah Bansos Beras Rakyat dan Subsidi Pupuk, Segini Nilainya

Hal itu dilakukan agar Inara bisa terlebih dahulu mengetahui kondisi Virgoun sebelum mempertemukan sang mantan dengan buah hatinya.

"Aku enggak pernah ngebatesin dia komunikasi sama anak sih. Tapi kalau untuk ketemu dalam keadaan seperti ini, aku harus kasih dia syarat sebelum menemui anak-anak," ujar Inara Rusli dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

"Dia harus menemui Ustaz dan Psikiater yang mana aku juga punya akses untuk tahu progres dia, demi untuk kebaikan anak-anak," sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Inara juga harus melindungi anak-anaknya.

BACA JUGA:Kabar Baru! Dana PIP Tahun 2024 Cair, Begini Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024 via SIPINTAR

"Iya enggak mungkin aku sebagai orang tua kandung dari anak-anakku, sebagai ibu aku wajib untuk melindungi anak-anak demi kebaikan mereka juga," bebernya.

"Untuk Starla terutama, kalau adik-adiknya biarlah nanti kakaknya bantu untuk explain kan. Untuk starla mau tidak mau aku harus menjelaskan kondisi yang sebenarnya terjadi sama daddynya," papar Inara.

"Sebenarnya ini tuh tujuannya baik juga untuk Starla, untuk mengedukasi dia juga bahwa orang tuanya ini kan manusia punya salah punya kekurangan. Ya harapannya mudah-mudahan aku bisa menyampaikan kalimat wisdom itu, menanamkan dia, dan menjadi akar yang kuat untuk menopang dia," tutupnya.

English Version :

BACA JUGA:Katalis Jalin Kerjasama dengan Traveloka Sediakan Pelatihan Literasi Digital Khusus Industri Pariwisata

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya