Link Streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Subtitle Indonesia, Ada Episode Terbarunya!

Link Streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Subtitle Indonesia, Ada Episode Terbarunya!

Link Streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Subtitle Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan Episode Terbarunya!-@duniaanime-X

Sementara itu, di Kekaisaran Suci Ruberios, markas besar Gereja Luminous yang membenci monster, Komandan Ksatria Suci yang bernama Hinata menerima sebuah pesan dari Rimuru.

Namun, pesan itu sebenarnya adalah deklarasi perang yang dibuat-buat yang dikirim oleh pihak yang tidak dikenal.

Setelah mengetahui bahwa Hinata menuju Tempest, Rimuru akhirnya membuat keputusan.

Maka dengan begitu dimulailah tantangan baru bagi Rimuru, ia harus berusaha membedakan kawan dan lawan serta mengejar negara ideal tempat manusia dan monster bisa hidup bersama.

BACA JUGA:Reza Artamevia Memilih Ogah Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Anak: Mereka Punya Privasi

Apakah yang akan terjadi pada Rimuru dan yang lainnya di Season 3 ini? Temukan jawabannya dalam kelanjutan episode terbaru Tensei Shitara Slime Datta Ken season 3 ya.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan menonton episode terbaru dari Tensei Shitara Slime Datta Ken 3, berikut ini ada beberapa link yang bisa kamu akses untuk menonton.

Kamu bisa menonton episode terbarunya di Bstation dengan link https://www.bilibili.tv/id/play/2104310 melalui link ini kamu bisa menikmati episode terbaru Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 dengan berbagai pilihan kualitas hingga HD.

Selain itu kamu juga bisa menikmati episode terbarunya dengan menonton dari IQIYI https://www.iq.com/album/bereinkarnasi-malah-menjadi-slime-musim-ketiga-id-ver-2024-2dvmqkoisgt?lang=id_id namun untuk menonton di IQIYI kamu perlu berlangganan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Chandrika Chika Akan Dinikahi Billy Syahputra? Begini Jawabannya

Kamu juga bisa mengaksesnya secara bebas dan gratis melalui platform streaming yang biasa kamu gunakan sehari-hari, yaitu Youtube.

Pada Youtube kamu bisa menonton melalui channel Youtube milik Muse Indonesia yang sudah dipastikan legal dan memiliki subtitle Indonesia.

Berikut ini adalah link untuk streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 di Youtube https://youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztbl5IdZxm_aC5G7U5QYHjTG&si=pYugYtinLOUZQM78.

Jangan lupa untuk menandai kalender di setiap hari Jumat jam 22.00 WIB agar tidak ketinggalan momen seru pada episode terbarunya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya