Link Streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Subtitle Indonesia, Ada Episode Terbarunya!

Link Streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Subtitle Indonesia, Ada Episode Terbarunya!

Link Streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Subtitle Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan Episode Terbarunya!-@duniaanime-X

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID- Para penggemar anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, bersiaplah untuk menyaksikan kelanjutan petualangan seru Rimuru Tempest dalam episode terbaru!

Episode terbaru dari musim ketiga serial populer ini akhirnya akan segera tayang, dan kamu pasti tidak ingin melewatkan setiap momen menegangkan dan penuh kejutan yang ditawarkan.

Melalui artikel ini kami akan memberikan link streaming untuk menonton episode terbaru dengan subtitle Indonesia, sehingga kamu bisa menikmati ceritanya tanpa hambatan bahasa.

BACA JUGA:BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstrem di 14 Wilayah Indonesia, Awas Hujan Lebat Datang!

Tensei Shitara Slime Datta Ken, atau dikenal juga sebagai That Time I Got Reincarnated as a Slime, telah berhasil memikat hati banyak penggemar anime di seluruh dunia dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang mengesankan.

Musim ketiga dari anime yang juga biasa disebut sebagai Tensura ini sudah melangsungkan penayangan pertamanya pada tanggal 5 April 2024.

Hingga saat ini Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 masih terus menayangkan episode terbarunya setiap satu minggu sekali.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 tayang setiap hari Jumat pada pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Spesial Jumat Berkah Yuk Klaim Kode Redeem Mobile Legends Jumat 12 Juli 2024

Pada musim ketiganya, Tensura akan berfokus pada pertarungan yang dilakukan oleh Rimura yang melawan Hinata Sakaguchi, yang merupakan lawan terkuatnya untuk saat ini.

Pada Season 3 ini, Rimuru telah berhasil menjadi seorang Raja Iblis setelah mengalahkan Clayman.

Setelah Walpurgis, perjamuan Raja Iblis, wilayah kekuasaan Rimuru akhirnya diperluas hingga mencakup seluruh Hutan Agung Jura.

Guna mengantisipasi kedatangan perwakilan dari berbagai ras untuk memberikan selamat, Rimuru mengadakan festival untuk memperingati pembukaan Tempest, sekaligus menggunakannya sebagai kesempatan untuk mendapatkan penduduk baru dan memperkenalkan dirinya ke dunia.

BACA JUGA:Viral Istri Meninggal Bersama Anak Dalam Kandungan Akibat Suami Selingkuh

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya