Subscriber YouTube Tzuyang Naik Drastis Usai Alami Kekerasan dari Mantan Pacar

Subscriber YouTube Tzuyang Naik Drastis Usai Alami Kekerasan dari Mantan Pacar

Subscriber YouTube Tzuyang Melejit Jadi 10 Juta Orang-Tzuyang-YouTube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kenaikan jumlah subscriber YouTube Tzuyang menjadi fokus perbincangan yang intens belakangan ini.

Dari data yang dilaporkan oleh Koreaboo pada Kamis, 11 Juli 2024, sebuah unggahan viral yang berjudul “Perubahan Subscriber Tzuyang” telah memunculkan gelombang reaksi luas di kalangan pengguna media sosial.

Unggahan tersebut mengungkapkan dengan tajam dampak dari kontroversi yang melibatkan Tzuyang.

BACA JUGA:Jelang Hari Kemerdekaan, Lapangan Upacara IKN Dijamin Bebas Banjir

Ia diketahui baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya terkait pelecehan dan kekerasan dari mantan pacarnya.

Perubahan drastis dalam jumlah subscriber Tzuyang mencerminkan tidak hanya respons langsung dari penggemar setianya, tetapi juga pergeseran dalam pandangan publik terhadap isu pelecehan yang semakin mendalam dan sensitif.

Dalam konteks ini, fenomena ini tidak hanya menjadi cerminan dari dukungan atau ketidaksetujuan terhadap Tzuyang secara pribadi, tetapi juga bagaimana masyarakat secara luas merespons isu-isu sensitif dalam industri hiburan.

Dalam sebuah postingan yang sedang ramai dibicarakan, seorang pengguna internet mengungkapkan bahwa jumlah langganan Tzuyang benar-benar meningkat secara signifikan.

BACA JUGA:Jokowi Batal Pindah ke IKN Gegara Air dan Listrik Belum Ada? Dokter Tifa: Seenteng Bohong Rp 11.000 Triliun!

Jumlahnya telah melampaui 100 ribu pelanggan tambahan dengan total sekitar hampir 10,2 juta subscriber, setelah Tzuyang melakukan streaming langsung di YouTube untuk mengungkapkan pengalaman kekerasan yang dialaminya.

Tzuyang menggemparkan para penggemarnya dengan pengakuan pahit bahwa dia telah menjadi korban pelecehan selama bertahun-tahun dari mantan pacarnya.

Pengungkapan tersebut mencakup kisah tragis di mana mantan pacarnya memaksa Tzuyang untuk melakukan streaming langsung demi menghasilkan uang untuknya.

Lebih lanjut, Tzuyang juga mengungkapkan bahwa mantan pacarnya sering kali melakukan serangan fisik terhadapnya untuk memaksa dia memenuhi keinginannya.

BACA JUGA:SYL Masih Tetap Membanggakan Dirinya: Saat Saya Jadi Menteri, Dapat 71 Penghargaan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya