Cek Posisi dan Cara Lamar Kerja di PT United Tractors Tbk Bulan Juli 2024! 

Cek Posisi dan Cara Lamar Kerja di PT United Tractors Tbk Bulan Juli 2024! 

Cek Posisi dan Cara Lamar Kerja di PT United Tractors Tbk Bulan Juli 2024! ---Pinterest

Untuk posisi ini, kandidat yang diinginkan harus memenuhi beberapa kualifikasi penting seperti calon pelamar harus memiliki gelar Sarjana atau Diploma dalam Desain Komunikasi Visual dengan IPK minimal 3.00, posisi ini terbuka untuk fresh graduate atau mahasiswa yang sedang menempuh semester akhir.

Kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak desain seperti InDesign, Illustrator, Photoshop, Corel, Premiere, After Effects, dan Adobe Audition sangat diperlukan.

Selain itu, pelamar harus memiliki minat yang kuat pada media sosial, desain visual, videografi, fotografi, pengeditan video, serta isu multimedia dan komunikasi, kreativitas perhatian terhadap detail serta minat dalam seni dan estetika juga menjadi kualifikasi yang dicari.

Komunikasi yang baik dan kemampuan bekerja dalam tim adalah keharusan, penempatan kerja akan berada di Kantor Pusat United Tractors yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, 14 Juli 2024 dan Dapatkan Beragam Reward Gratis!

- Communication Analyst 

Untuk posisi ini dicari individu yang berbakat untuk mengisi posisi sebagai Penyunting Konten di United Tractors dengan tanggung jawab utama menyusun dan mengedit berita informatif, persuasif, serta kreatif dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Anda akan bertanggung jawab dalam menganalisis dan merancang strategi konten yang sesuai dengan target audiens dan kebutuhan publikasi.

Selain itu, Anda akan terlibat dalam analisis isu terkini untuk menentukan rencana konten yang relevan dengan situasi saat ini, serta melakukan monitoring media terkait berita perusahaan dan menyusun draft dokumen terkait program komunikasi perusahaan.

BACA JUGA:HokBen Adakan Promo Besar-besaran Sampai Akhir Juli 2024, Serbu Sekarang Juga!

Kualifikasi yang di cari termasuk gelar Sarjana atau Diploma di bidang Komunikasi dengan IPK minimal 3.00, PT ini juga membuka peluang bagi fresh graduate atau mahasiswa semester akhir untuk melamar.

Kemahiran berbahasa Inggris yang baik (bilingual atau native), serta keahlian dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint) atau perangkat lunak terkait, sangat diutamakan.

Anda harus memiliki minat yang tinggi dalam isu-isu komunikasi dan sosial, kemampuan komunikasi yang baik, dan mampu bekerja secara efektif dalam tim.

Penempatan kerja akan dilakukan di Kantor Pusat United Tractors, Cakung-Jaktim.

BACA JUGA:PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka Lowongan Terbaru Juli 2024, Yuk Kerja Industri Makanan dan Minuman

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya