PHD Adakan Promo Hingga 15 Juli 2024, Nikmati Paket Big Box Deluxe Seharga Rp 99.000 Saja!

PHD Adakan Promo Hingga 15 Juli 2024, Nikmati Paket Big Box Deluxe Seharga Rp 99.000 Saja!

PHD Adakan Promo Hingga 15 Juli 2024-@giladiskonn-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pizza Hut Delivery (PHD) menghadirkan penawaran istimewa bagi para penggemar bola yang ingin menikmati nobar dengan sensasi yang tak terlupakan.

Dalam promo terbatas "Score The Big Flavor", PHD menawarkan Big Box Deluxe yang hanya tersedia hingga 15 Juli 2024.

Big Box Deluxe ini mencakup 1 Pizza Original Regular Deluxe Pizza, disertai dengan 5 pilihan Snack favorit, serta 2 saus tambahan (BBQ Chili & Cheese).

BACA JUGA:Kok Pendaftaran CPNS 2024 Belum Dibuka? BKN Beri Penjelasan

Ini adalah pilihan sempurna untuk menikmati pertandingan bola favoritmu dengan cita rasa yang lezat dan beragam pilihan hidangan.

Pizza Hut Delivery (PHD) menyediakan beragam varian pizza untuk memenuhi selera Anda, termasuk Duo Meat BBQ, Spicy Beef, Deluxe Smoked Beef, dan Deluxe Chicken Delight.

Setiap varian memiliki cita rasa yang unik dan memikat untuk dinikmati selama nobar atau acara santai bersama teman-teman.

Untuk Isian Snack dalam paket Big Box Deluxe, Anda akan menemukan pilihan yang tak bisa diubah seperti Karaage, Cheese Stick, French Fries, Cheesy Dough Ball, dan Choco Puff.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Baru PT Everbright Juli 2024 Posisi Kabag PPIC, Lulusan Teknik Industri Merapat!

Dengan harga istimewa sebesar Rp 99.000 sebelum pajak atau Rp 109.000 setelah pajak, Anda bisa menikmati semua ini dalam satu kotak besar yang memastikan semua kebutuhan camilan dan hidangan utama terpenuhi dengan kenyamanan dan kelezatan.

Promo istimewa dari Pizza Hut Delivery (PHD) ini berlangsung hingga 15 Juli 2024, menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan setiap hari bahkan saat Libur Nasional, sepanjang jam operasional outlet PHD buka.

Anda bisa menikmati kesempatan ini tanpa batasan waktu pemesanan, memastikan Anda bisa menikmati pizza dan snack favorit kapan pun Anda inginkan.

Nikmati kemudahan untuk memesan melalui outlet PHD terdekat, melalui telepon dengan menelepon 1500600 untuk layanan Takeaway/Delivery, atau memanfaatkan kemudahan pesan Online melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia atau website resmi www.pizzahut.co.id.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Segera Tukarkan dan Nikmati Manfaatnya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya