Bergabunglah dengan Tim Rans Food di Juli 2024, Begini Syarat Melamarnya

Bergabunglah dengan Tim Rans Food di Juli 2024, Begini Syarat Melamarnya

Bergabunglah dengan Tim Rans Food di Juli 2024---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - PT Rans Nikmat Sejahtera yang dikenal sebagai Rans Food.

Itu adalah sebuah perusahaan yang berada di bawah naungan RANS Entertainment, yang dimiliki oleh pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Perusahaan ini aktif dalam sektor industri makanan dan minuman.

BACA JUGA:Kok Pendaftaran CPNS 2024 Belum Dibuka? BKN Beri Penjelasan

Dengan adanya informasi lowongan kerja dari Rans Food ini, diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi Anda untuk meraih pekerjaan yang diinginkan.

Rans Food yang merupakan bagian dari PT Rans Nikmat Sejahtera, melihat peluang besar dalam industri gaya hidup makanan dan minuman (F&B) untuk memperluas ekosistem mereka yang inovatif.

Dengan memanfaatkan kemitraan strategis bersama mitra-mitra terbaik, Rans Food bertekad untuk memberikan layanan dan produk berkualitas tinggi yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini terus berinovasi dan memperkuat posisinya dalam industri dengan membawa berbagai terobosan baru yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Baru PT Everbright Juli 2024 Posisi Kabag PPIC, Lulusan Teknik Industri Merapat!

Menyambut tahun 2024, Rans Food membuka kesempatan kerja terbaru bagi individu berbakat yang siap berkontribusi dalam tim mereka.

Saat ini, terdapat lowongan untuk posisi sebagai Host Live Streaming, yang diharapkan dapat menambah semangat dan warna baru dalam upaya Rans Food menyapa konsumennya secara lebih dekat dan interaktif.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Segera Tukarkan dan Nikmati Manfaatnya!

Untuk mengisi posisi ini, Rans Food mencari kandidat yang memenuhi beberapa kualifikasi penting seperti pengalaman sebagai Live Stream Host, terutama di platform TikTok adalah salah satu syarat utama yang harus dipenuhi.

Kandidat juga harus memiliki kemampuan yang baik dalam mempresentasikan dan mempromosikan produk, serta mampu menarik perhatian audiens.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya