Scatlett Tawarkan 5 Varian Body Lotion Baru dengan Gabungan 3 Bahan Aktif

Scatlett Tawarkan 5 Varian Body Lotion Baru dengan Gabungan 3 Bahan Aktif

Scatlett Tawarkan 5 Varian Body Lotion Baru dengan Gabungan 3 Bahan Aktif---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Scarlett yang merupakan merek kecantikan lokal Indonesia yang terkemuka, telah merilis inovasi terbaru untuk merawat kulit dan meningkatkan suasana hati para penggunanya.

Produk terbaru ini dikenal sebagai 'Bright Mood Booster Body Lotion' yang dirancang khusus untuk memberikan kulit cerah, sehat, dan mood yang lebih baik.

Dengan formula yang unik dan berkualitas, Scarlett menawarkan lima varian body lotion dengan Bright Booster Formula yang menggabungkan 3 bahan aktif, Moisture Lock Tech, dan 4 Essential Oils yang dapat meningkatkan mood.

Menurut CMO Scarlett, Fiona Anjani, dalam kehidupan sehari-hari seringkali kita dihadapi dengan berbagai tekanan dan tuntutan yang dapat membuat kita merasa lelah dan stres.

BACA JUGA:NETA Tingkatkan Ekosistem Kendaraan Listrik Usai Gandeng PLN

Scarlett percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam, dan itulah alasan di balik peluncuran Bright Mood Booster Body Lotion. Produk ini tidak hanya fokus pada perawatan kulit, tetapi juga pada peningkatan rasa percaya diri dan mood positif.

Dengan bahan-bahan terbaik untuk kulit, seperti Glutathione, Niacinamide, Kojic Acid, dan campuran Essential Oils yang dipilih secara bijaksana, Bright Mood Booster Body Lotion dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit. Selain itu, teknologi Moisture-Lock akan menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari.

Tersedia dalam 5 varian berbeda, Bright Mood Booster Body Lotion dirancang untuk menyesuaikan dengan suasana hati penggunanya. Dari wangi manis hingga segar, setiap varian mengandung campuran Essential Oils yang dapat menciptakan suasana hati yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dengan berbagai varian yang ditawarkan, pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

BACA JUGA:BAIC, Brand Otomotif Terkini yang Masuk ke Indonesia

Scarlett juga mengadakan acara "Bright Booster Experience" dengan menghadirkan JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru mereka. JKT48 dipilih karena mereka mewakili semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman.

Kesuksesan JKT48 dalam menginspirasi banyak orang sejalan dengan tujuan Scarlett untuk membantu pengguna dalam mencapai fase dewasa yang lebih cerah dan bahagia.

Melalui peluncuran program CSR jangka panjang yang didedikasikan untuk perempuan dan kemanusiaan, Scarlett Beauty Impact, Scarlett berkomitmen untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan membangun komunitas Scarlett Beautyverse, mereka akan menyediakan kelas-kelas online maupun offline yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas para dewasa muda dalam menghadapi fase adulting dengan lebih percaya diri.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya