Video Viral! Emak-emak Menyetrika Baju Bersama Para Tetangga di Depan Rumah

Video Viral! Emak-emak Menyetrika Baju Bersama Para Tetangga di Depan Rumah

Emak-emak Menyetrika Baju Bersama Para Tetangga di Depan Rumah-@penyendiri-TikTok

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Viral di media sosial belakangan ini, sebuah video memperlihatkan aksi seru sekelompok emak-emak yang mengadakan agenda menyetrika baju bersama di halaman rumah. 

Alih-alih menghabiskan waktu istirahat di dalam bersama keluarga, para ibu ini memilih untuk mengadakan acara menyetrika baju di malam hari di jalanan depan rumah masing-masing.

Fenomena ini menarik perhatian banyak orang karena keunikan dan kekompakan yang ditunjukkan oleh para ibu ini dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

BACA JUGA:Indigo Miyan Sumaryana Prediksi Gempa Bumi di Beberapa Wilayah: Jawa Barat Waspada!

Di malam hari, mereka menggelar tikar di tepi jalanan dengan membawa peralatan seperti setrika dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas menyetrika di luar rumah.

Beberapa bahkan membawa meja setrika dan juga tikar sebagai alas agar lebih nyaman dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam video yang diunggah di platform TikTok oleh akun @nenghalifa16, terlihat beberapa ibu sedang asyik menyetrika baju mereka masing-masing.

"Ghibah bareng X, Ngegosok Bareng ??," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, meskipun tidak dijelaskan secara spesifik di mana lokasi pengambilan video tersebut berada.

BACA JUGA:Prediksi Indigo Miyan Sumaryana Menjelang Akhir Tahun 2024: Banjir dan Gempa Bumi Mengintai!

Namun, berdasarkan informasi dari beberapa komentar, video ini diduga diambil di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Respon dari warganet pun beragam. Salah satu warganet menulis, "Sebagai orang yang paling malas menyetrika sendiri, sepertinya saya harus pindah ke sana."

Ungkapan ini mencerminkan rasa kagum akan semangat dan kekompakan para ibu tersebut dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Netizen lainnya turut memberikan komentar positif terhadap video ini, "Mereka sangat kompak, bukan hanya dalam menyetrika tapi juga dalam bersosialisasi tanpa ghibah," kata seorang netizen.

BACA JUGA:Hari ini Dibuka! Intip Mobil-mobil Listrik Baru yang Diluncurkan di GIIAS 2024 ICE BSD

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler