Indigo Miyan Sumaryana Prediksi Gempa Bumi di Beberapa Wilayah: Jawa Barat Waspada!

Indigo Miyan Sumaryana Prediksi Gempa Bumi di Beberapa Wilayah: Jawa Barat Waspada!

Indigo Miyan Sumaryana Prediksi Gempa Bumi di Beberapa Wilayah: Jawa Barat Waspada!-freepik-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Miyan Sumaryana, seorang indigo yang kerap membagikan ramalannya melalui sosial media menyebutkan beberapa wilayah yang akan mengalami bencana gempa bumi.

Beberapa wilayah seperti Jawa Barat, Bali, Kalimantan dan Sulawesi akan mengalami bencana dahsyat hingga 7,3 skala richter.

Hal tersebut diungkapkan oleh Miyan melalui Kanal Youtube pribadinya miyansumaryana official yang diunggah pada Jumat, 12 Juli 2024.

BACA JUGA:Prediksi Indigo Miyan Sumaryana Menjelang Akhir Tahun 2024: Banjir dan Gempa Bumi Mengintai!

Miyan menyebutkan beberapa wilayah Jawa Barat yang harus diwaspadai, karena akan mengalami bencana gempa bumi.

"Ini wilayah yang harus diwaspadai di daerah Jawa Barat, yang pertama di daeah Pangandaran. Berapa kilometer dari darat, adanya seperti lempeng di daerah air itu kayak amblas ke bawah dan itu menyebabkan gempa bumi 4.3, 5, please jangan lebih dari 6," tutur Miyan Sumaryana.

Selain itu, Miyan menyebut bahwa wilayah Cianjur juga akan mengalami bencana gempa bumi, meski hanya dengan skala yang kecil.

"Daerah Cianjur masih, cacing tanahnya (sesar) masih bergerak, detak jantungnya masih dug, dug, dug. Kalaupun gempa juga kecil, tapi yang ditakutkan adalah bangun lagi," ucapnya.

BACA JUGA:Indigo Hard Gumay Ungkap Keadaan Politik di Era Prabowo-Gibran: Perpecahan Hingga Demo Besar Menanti!

Miyan juga mengatakan wilayah Garut akan mengalami gempa bumi sebesar 4 hingga 5 skala richter.

"Terus di daerah Garut, ini titiknya merah-hitam, harus hati-hati. Kalau merah-hitam Miyan simpulin gempa buminya 4 sampai 5," kata Miyan Sumaryana.

Selain wilayah Jawa Barat, daerah Bali juga akan mengalami gempa bumi yang cukup dahsyat hingga membuat rumah bergoyang cukup besar.

"Daerah Bali masih adanya gempa menuju akhir tahun dan ini Bali cukup keras sampai rumah goyang dan air pun juga ikut goyang, skalanya 3, 4, jangan sampai 7.1," jelasnya.

BACA JUGA:Indigo Tigor Otadan Ramal Akan Terjadi Kebakaran Hebat di Lokasi 'P' Kembali, Depo Plumpang?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler