Astra Financial Adakan Layanan Keuangan 'One Stop Solution' di GIIAS 2024

Astra Financial Adakan Layanan Keuangan 'One Stop Solution' di GIIAS 2024

Astra Financial Adakan Layanan Keuangan 'One Stop Solution' di GIIAS 2024---Dok. Istimewa

Untuk semakin melengkapi kebutuhan konsumen, Astra Financial juga hadir memberikan hadiah langsung asuransi mobil 1 tahun untuk pembelian mobil secara tunai dengan polis asuransi 1 tahun dari Garda Oto dan cashback hingga 67% untuk pembelian asuransi jiwa dari Astra Life. Adapun konsumen dapat menikmati berbagai promo menguntungkan lainnya dari perusahaan layanan keuangan digital, yaitu AstrapPay, Maucash, Moxa, SEVA dan Bank Saqu di GIIAS 2024

Astra Financial hadir dengan 5 booth dengan total luasan lebih dari 1000 meter persegi, yang terdiri dari 1 main booth, 3 satelite booth dan 1 booth Bank Saqu yang tersebar di area pameran GIIAS 2024. 

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Raka Ngaku Tak Pernah Ambil Gaji Bulanaan Selama Jadi Walikota Solo, Ini Alasannya

  • Aktivitas Keberlanjutan di Booth Astra Financial

Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan, dengan turut mendukung capaian Sustainability Aspirations Astra 2030, serta mendukung program pemerintah untuk Net Zero di 2060 atau lebih cepat. 

Di GIIAS, Astra Financial memiliki program CSR bertajuk, I Care I Share. Program ini mengajak pengunjung untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial, diantaranya program pembangunan sekolah dan beasiswa di Madrasah Raudhatul Anwar, salah satu madrasah di sekitar lokasi GIIAS di Kabupaten Tangerang. 

Sejak GIIAS 2018 hingga 2023, Astra Financial melalui Care I Share berfokus pada tiga pilar yaitu: (1) Pilar Kewirausahaan, dengan program pemberdayaan UMKM disabilitas, (2) Pilar Lingkungan, dengan program penanaman pohon dalam rangka mewujudkan bumi yang lestari, dan (3) Pilar Pendidikan, dengan revitalisasi pembangunan sekolah dan beasiswa.

Astra Financial secara aktif berupaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan konsumen di GIIAS, dengan pengenalan berbagai layanan keuangan digital seperti AstraPay dan Bank Saqu.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya