Viral di Candi Plaosan Turis Asing Nyanyikan Lagu Selamat untuk Calon Pengantin

Viral di Candi Plaosan Turis Asing Nyanyikan Lagu Selamat untuk Calon Pengantin

Turis Asing Nyanyikan Lagu Selamat untuk Calon Pengantin-@klatenkita-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDMedia sosial baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah video viral yang menampilkan sekelompok turis asing.

Mereka yang kompak menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan calon pengantin yang sedang melakukan sesi foto prewedding di Candi Plaosan.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @klatenkita dan telah menarik perhatian ribuan pengguna internet dengan jumlah tanda suka yang terus meningkat serta berbagai komentar positif dari netizen.

BACA JUGA:Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Menurut Anton Wahyu Wibowo, seorang fotografer prewedding yang mengabadikan momen tersebut, kejadian unik ini berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Kliennya seorang wanita dari Pati dan pria dari Boyolali, tengah menjalani sesi pemotretan di salah satu situs bersejarah di Indonesia tersebut.

Saat Anton tengah mempersiapkan sesi pemotretan selanjutnya, sekelompok turis asing yang terdiri dari pria dan wanita dari Polandia menghampiri pasangan pengantin tersebut.

Awalnya, para turis tersebut hanya meminta untuk berfoto bersama.

BACA JUGA:Belum Dilantik Jadi Presiden, Prabowo Subianto Sudah Mulai Tak Tepati Janji?

Namun, suasana berubah ketika salah seorang turis mulai bernyanyi dan diikuti oleh rombongannya.

Video yang diunggah memperlihatkan betapa kompaknya turis-turis tersebut saat mereka bernyanyi lagu ucapan selamat dalam bahasa asing untuk pasangan calon pengantin.

Meskipun lagu tersebut tidak dipahami oleh kedua calon mempelai yang mengenakan busana adat Jawa, mereka menunjukkan rasa malu dan kebingungan pada awalnya.

Namun, seiring dengan antusiasme dan keramahan para turis pasangan tersebut akhirnya merasa terharu dan tersentuh oleh perhatian yang diberikan.

BACA JUGA:Dilabeli Netizen Punya Aura Maghrib, Fuji Bilang Begini

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya