Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Peluncuran dua laptop terbaru Huawei secara serentak beberapa waktu yang lalu telah sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Baik HUAWEI MateBook X Pro maupun HUAWEI MateBook 14, keduanya hadir dengan spesifikasi unggulan untuk masing-masing segmen pasar.

Desain yang ramping dan ringkas dari kedua laptop ini menampilkan nilai estetik dan tren yang modern untuk memenuhi kebutuhan gaya pengguna.

Dari segi performa, kedua laptop generasi terbaru ini memiliki performa terbaik dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 9 yang menjamin pengalaman bekerja dan belajar di laptop menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5 S Mampu Tingkatkan Kemampuan Menggambar Digital

Fitur Artificial Intelligence (AI) pada kedua laptop ini juga turut memperkaya pengalaman pengguna dalam berbagai scenario penggunaan.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa dengan pesatnya digitalisasi di dunia kerja, perangkat dengan performa terbaik merupakan hal yang sangat dibutuhkan.

HUAWEI MateBook X Pro dirancang khusus dengan prosesor terkini yang dapat memenuhi ekspektasi pengguna dalam menjalankan tugas-tugas berat dengan lebih mudah, serta bobotnya yang ringan hanya 980 gram membuatnya menjadi laptop dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 9 paling ringan di dunia.

Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 hadir dengan inovasi layar sentuh OLED yang memiliki kemampuan refresh rate tinggi yang membuat proses memuat gambar terasa lebih mulus.

BACA JUGA:HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Rilis di Indonesia, Perpaduan Prosesor Canggih Plus Desain Mewah

Fitur Artificial Intelligence yang dimiliki oleh kedua laptop tersebut juga membantu pengguna untuk menjelajahi kekayaan eksplorasi masing-masing pengguna.

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 sudah dapat dibeli secara online maupun offline.

Untuk sesi penjualan pertama hingga tanggal 31 Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp4 juta in berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

Harga HUAWEI MateBook X Pro adalah Rp. 34.999.000 secara online di Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia, dengan tambahan 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

BACA JUGA:HUAWEI Resmikan MatePad 11.5 S di Indonesia, Tablet Serba Guna untuk Tingkatkan Produktivitas Harian

Sedangkan untuk pembelian secara offline, dapat dilakukan melalui Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan Blibli Store, atau toko partner resmi Huawei terdekat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler