Link Nonton Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Sekuel Harry Potter yang Sangat Seru!

Link Nonton Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Sekuel Harry Potter yang Sangat Seru!

Link Nonton Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKEWS.CO.IDLink nonton Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, disini juga ada sinopsis yang bisa Anda baca.

Film ini merupakan bagian dari seri spin-off dari waralaba terkenal Harry Potter.

Sekuel ketiga ini berjudul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dan diproduksi oleh Warner Bros.

BACA JUGA:Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan: Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang

Kisahnya berfokus pada sejarah awal dunia sihir, jauh sebelum kejadian yang ada dalam seri Harry Potter yang ditulis oleh J.K. Rowling.

Apakah kamu sudah siap menyaksikan film ketiga dalam seri Fantastic Beasts? Dengan judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, film ini menandai permulaan dari sebuah narasi yang menghubungkan dunia Harry Potter dengan dunia Fantastic Beasts secara mendalam.

Film ini akan membawa penonton kembali ke masa lalu, mengeksplorasi sejarah dan latar belakang yang membentuk cerita dalam seri Harry Potter yang sangat populer.

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Warner Bros kembali menghadirkan kisah yang diadaptasi dari karya J.K. Rowling.

BACA JUGA:Sering Jadi Korban Bully, Aurel Hermansyah Bersyukur Punya Sosok Atta Halilintar

Sekuel ketiga ini tidak hanya melanjutkan petualangan para karakter, tetapi juga memperkaya mitologi dunia sihir dengan detail-detail baru yang menarik.

Direncanakan sebagai film ketiga dari total lima film dalam waralaba Fantastic Beasts, karya J.K. Rowling ini diharapkan mampu memberikan pengalaman sinematik yang memukau bagi para penggemarnya.

Naskah untuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore ditulis oleh J.K. Rowling bersama David Heyman, yang juga berperan sebagai produser.

Dikabarkan bahwa Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menjadi film terpanjang dalam seri Fantastic Beasts, menawarkan pengalaman yang lebih mendalam dan kaya akan detail.

BACA JUGA:Gas! Serbu 3 Promo Pizza Hut Juli 2024 Ini, Bisa Dapat Gratis 1 Melts Pizza

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya