Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan: Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang

Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan: Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang

Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan : Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang-@rachelvennya-Instagram

JAKARTA. SEMARAKNEWS.CO.ID - Rachel Vennya mengaku tak kuasa menahan tangis saat suami dari Jennifer Coppen meninggal dunia akibat kecelekaan.

Sebagaimana diketahui bahwa Dali suami dari Jennifer Coppen meninggal pada hari Kamis, 19 Juli 2024 akibat kecelakaan tunggal.

Dali meninggal akibat dirinya kehilangan arah saat berkendara motor di malam hari.

BACA JUGA:Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Rachel Vennya menangis kejer saat mengetahui kabar kepergian suami Jennifer Coppen untuk selamanya. 

“Ah, aku nangis berat. Jarang-jarang aku nangisin laki orang. Sumpah, enggak kuat dadaku. Padahal aku cuma kenal sekelibet saja Papa Dali, Mama Jen, dan Kamari,” ujarnya dalam Story eksklusif Instagram.

Rachel Vennya mengaku, tak bisa membayangkan jika kejadian serupa menimpa dirinya. Apalagi dalam banyak aspek kehidupannya, ibu dua anak ini sudah sangat bergantung kepada sang kekasih, Salim Nauderer.

“Aku pasti drop banget karena sekarang sudah enggak bisa apa-apa lagi sendiri saking dimanja. Bahkan untuk buka pintu mobil saja sampai dia yang bukain. Ah sedih! Pasti enggak kuat menjalani hari. Benaran deh,” tuturnya.

BACA JUGA:Kementerian BUMN Bangun Ekosistem UMKM dengan Mengelar PaDi UMKM Hybrid Expo dan Conference 2024

“Tapi sekarang, aku mau tarik kata-kata itu. Karena sejujurnya, aku tak tahu apa bisa menerima kehilangan seseorang yang aku sayang untuk selama-lamanya. Setelah aku bayangkan, sepertinya aku takut ditinggal pasangan untuk selamanya,” katanya.

Dalam unggahan berbeda, Rachel Vennya memberikan doa terbaik untuk mendiang dan keluarga yang ditinggalkan. “Rest in peace Papa Dali. Sending hugs and prayers to mama @jennifercoppenreal20.” 

English Version :

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rachel Vennya admitted that she couldn't hold back her tears when Jennifer Coppen's husband died in an accident.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya