Yuk Serbu Promo Indomaret Hingga 24 Juli 2024, Banyak Penawaran Menarik!

Yuk Serbu Promo Indomaret Hingga 24 Juli 2024, Banyak Penawaran Menarik!

Yuk Serbu Promo Yang Ditawarkan Indomaret Hingga Tanggal 24 Juli 2024!-@indomaret-Instagram

Berikut adalah daftar produk yang termasuk dalam Promo Indomaret kali ini dengan berbagai penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan, misalnya untuk produk Kin kamu bisa mendapatkan satu produk gratis dengan membeli satu.

Sedangkan untuk minuman seperti Coca-Cola, Sprite, Fanta, dan Zero soft drink ukuran 390 ml, setiap pembelian dua botol akan mendapatkan satu botol gratis.

Begitu pula dengan Pucuk Harum minuman teh ukuran 350 ml di mana pembelian tiga botol akan mendapatkan satu botol gratis.

Untuk produk makanan ringan dan kebutuhan sehari-hari lainnya, terdapat berbagai penawaran menarik seperti Potebee yang menawarkan dua gratis dua Sedaap Cup, Oatside dengan beli dua gratis satu, dan Nivea Body Serum yang memberikan dua gratis Teh Kotak untuk setiap pembelian satu.

BACA JUGA:Gas! Serbu 3 Promo Pizza Hut Juli 2024 Ini, Bisa Dapat Gratis 1 Melts Pizza

Produk Samyang juga menawarkan satu gratis satu Teh Kotak, dan untuk pembelian kurma, kamu bisa mendapatkan satu botol Pucuk Harum gratis dengan pembelian dua.

Promo ini juga mencakup Indomaret Snack Bawang yang menawarkan satu botol teh Indomaret gratis dengan pembelian dua, serta Cimory dengan beli dua gratis satu.

Ada juga Kellogg's cereal choco dengan beli satu gratis satu, Kinder beli dua gratis satu, dan Indomaret air mineral dengan beli dua gratis satu.

Penawaran serupa juga berlaku untuk Polaris soft drink, Yupi, Darlie pasta gigi, Indomaret pisau cukur, dan Sunlight pencuci piring yang menawarkan satu Indomie goreng gratis dengan setiap pembelian satu.

BACA JUGA:Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Ikut Asuransi TPL, Apa Keuntungannya?

2. Promo Indomaret Hemat Banget!

Promo Indomaret kali ini berlangsung hingga 24 Juli 2024, menawarkan berbagai diskon menarik yang membuat belanja semakin hemat.

Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri atau debit BRI, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 5.000.

Promo ini mencakup berbagai produk kebutuhan sehari-hari yang masuk dalam kategori hemat banget.

BACA JUGA:Gibran Jalani Program Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Kota Solo

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler