Wuling Tawarkan Banyak Promo di GIIAS 2024, Sambut Ulang Tahun ke-7

Wuling Tawarkan Banyak Promo di GIIAS 2024, Sambut Ulang Tahun ke-7

Wuling Tawarkan Banyak Promo di GIIAS 2024, Sambut Ulang Tahun ke-7---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia serta sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan berbagai promo menarik dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Event ini berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 28 Juli di ICE BSD City, yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi secara langsung lini produk lengkap yang dipersiapkan oleh Wuling baik di booth maupun area test drive.

Salah satu produk unggulan yang ditampilkan dalam acara tersebut adalah Wuling BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary.

Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menjelaskan bahwa berbagai promo menarik dipersembahkan untuk para pelanggan Wuling dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke-7 di Indonesia.

BACA JUGA:Mau Main ke GIIAS 2024 di ICE BSD? Catat 4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Promo tersebut mencakup seluruh lini produk Wuling, mulai dari kendaraan konvensional, hybrid, hingga EV, untuk membuat proses pembelian mobil Wuling menjadi lebih mudah bagi pelanggan.

Booth Wuling berlokasi di hall 8, ICE BSD City dengan luas area 1.326 meter persegi, dan menampilkan 15 unit mobil Wuling termasuk Wuling EV ABC Stories seperti Cloud EV, Air ev, dan BinguoEV.

Selain itu, terdapat juga kendaraan ICE seperti Alvez, New Confero S, dan New Cortez, serta kendaraan Hybrid seperti New Almaz RS Hybrid beserta light commercial vehicle Formo x Kopi Nako yang digunakan untuk usaha.

Selain menawarkan promosi khusus untuk pembelian kendaraan ICE, Wuling juga memberikan penawaran menarik untuk pembeli kendaraan EV di GIIAS 2024, seperti Lifetime Core EV Components Warranty, gratis 7kW AC charging device, dan Extensive Free Maintenance untuk sejumlah model EV Wuling.

BACA JUGA:Astra Financial Adakan Layanan Keuangan 'One Stop Solution' di GIIAS 2024

Bahkan terdapat juga Special Leasing Package serta Voucher EV Power dengan nilai hingga Rp4.000.000 untuk pembelian kendaraan tertentu.

Promo lainnya yang tersedia di GIIAS 2024 meliputi Lucky Dip dengan hadiah voucher belanja, merchandise, dan emas hingga 10 gram, serta undian grand prize berupa 1 unit Air ev Lite dan 1 unit BinguoEV Premium Range dengan potongan harga 50 persen.

Terdapat juga spesial leasing package dengan uang muka ringan mulai dari 8 juta atau cicilan 3 juta untuk setiap pembelian lini produk Wuling.

Untuk merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia, Wuling juga menyediakan BinguoEV Premium Range dengan edisi spesial 7th Anniversary yang ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga spesial.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya