Mau Main ke GIIAS 2024 di ICE BSD? Catat 4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Mau Main ke GIIAS 2024 di ICE BSD? Catat 4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Mau Main ke GIIAS 2024 di ICE BSD? Ini Beberapa Hal yang Perlu Kamu Ketahui---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga acaranya di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pada akhir pekan pertama ini, para penggemar otomotif yang hadir untuk melihat berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari lebih dari 55 merek otomotif global harus mengetahui beberapa informasi penting terkait fasilitas yang disiapkan oleh penyelenggara GIIAS 2024.

Hal itu untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pengunjung.

Berikut adalah informasi terpenting yang perlu diketahui oleh pengunjung sebelum menghadiri GIIAS 2024:

BACA JUGA:Astra Financial Adakan Layanan Keuangan 'One Stop Solution' di GIIAS 2024

  • Tiket GIIAS:

Tiket masuk GIIAS 2024 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga khusus untuk weekdays senilai Rp 50.000 dan weekend senilai Rp 100.000.

Harga tiket on-site GIIAS 2024 adalah Rp 75.000 pada weekdays dan Rp 125.000 di weekends. Pengunjung di atas 65 tahun dan anak-anak di bawah 6 tahun mendapatkan akses gratis.

  • Area Parkir:

Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat memanfaatkan area parkir di dalam venue pameran GIIAS 2024, termasuk ICE BSD Parkir Area, Parkir Area C dan Area D, serta Edutown 1.

Selain itu, terdapat kantong-kantong parkir di sekitar area pameran yang dilengkapi dengan shuttle bus gratis untuk pengunjung.

  • Online Ticket Redemption dan Ticket Box:

Pengunjung yang sudah memiliki tiket dapat menukarkannya dengan gelang akses di lokasi tiket booth yang tersedia di berbagai area, sedangkan pengunjung yang belum memiliki tiket dapat membelinya langsung di ticket box. Selain itu, dukungan dari sponsor seperti Astra Financial, FIFGROUP, Pertamina, OLXmobbi, GT Radial, dan lainnya juga turut mendukung acara GIIAS 2024.

  • GIIAS The Series 2024:

Acara GIIAS the Series 2024 akan diselenggarakan di empat kota strategis di Indonesia, yaitu Tangerang, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Setiap seri acara akan menawarkan pengalaman otomotif yang unik dan menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan terbaru dari industri otomotif.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Sebut GIIAS 2024 Jadi Peluang Besar Pertumbuhan Industri Nasional

Dengan informasi penting yang telah disampaikan di atas, diharapkan para pengunjung dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum menghadiri GIIAS 2024 dan menikmati pengalaman otomotif yang berkesan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya