Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akan Menikah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Sang Adik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akan Menikah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Sang Adik

Doa Atta Halilintar Untuk Sang Adik-@attahalilintar-Instagram

Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa sang adik selama ini memang ingin menikah di usia muda dan selalu memandang setiap hubungannya ke arah pernikahan.

"Aku tahunya dia memang setiap ketemu perempuan dia maunya langsung nikah," ungkap Atta Halilintar mengenai pribadi adiknya.

Atta Halilintar juga menuturkan penjelasan bahwa sang adik jika menjalin hubungan tidak hanya ingin berada di tahap pacaraan saja, namun ia selalu memiliki keinginan untuk menikah dengan perempuan yang telah berhasil mencuri hatinya.

"Bukan kayak orang yang mau pacarana dulu gitu enggak. Dia (Thariq Halilintar) memang setiap ketemu cewek mau nikah. Setahu aku dari dulu dia anaknya kayak gitu," ujar Atta Halilintar menjelaskan.

BACA JUGA:PT Kimia Farma Trading & Distribution Membuka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini!

Atta Halilintar mendoakan agar perjalanan cinta yang ingin dibawa sang adik menuju ke jenjang yang lebih serius dan sakral ini akan berjalan dengan lancar.

Atta Halilintar juga mendoakan agar sang adik dan calon adik iparnya sudah memantapkan hati untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Ya kita mah mendoakan yang terbaik aja lah. Semoga enggak ada gangguan, semoga sudah memantapkan hati dua-duanya. Kita sebagai keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik," ucap Atta Halilintar.

Untuk lokasi dan tanggal pernikahan yang akan dilangsungkan oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar belum ingin membeberkan hal tersebut kepada publik.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler