Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akan Menikah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Sang Adik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akan Menikah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Sang Adik

Doa Atta Halilintar Untuk Sang Adik-@attahalilintar-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, sebagai seorang kakak Atta Halilintar pun turut memberikan doanya.

Sebagai seorang kakak yang selalu mendukung adiknya, Atta Halilintar juga memiliki harapan dan doa khusus untuk sang adik yang akan membina rumah tangga.

Apakah doa yang diberikan Atta Halilintar kepada adiknya? Adakah pesan yang turut diberikan? Mari simak informasi berikut ini.

BACA JUGA:Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan: Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang

Sejak dikonfirmasinya hubungan romantis antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang sudah terjalin sejak September 2023, hubungan pasangan ini terus saja mendapat banyak sorotan dari publik.

Berbagai momen perjalanan cinta pasangan ini pun terus saja menjadi sorotan, hingga akhirnya pada bulan Mei 2024, Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid untuk menjadi pendamping hidupnya.

Lamaran resmi antar keluarga juga sudah resmi dilangsungkan dan dihadiri oleh keluarga dari pihak Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024.

Momen menuju babak baru yang lebih serius dari pasangan yang berbahagia ini pun disambut antusias oleh seluruh keluarga dan juga para penggemar.

BACA JUGA:Sering Jadi Korban Bully, Aurel Hermansyah Bersyukur Punya Sosok Atta Halilintar

Atta Halilintar, selaku kakak pertama dari Thariq Halilintar pun turut merasakan kebahagian yang mendalam akan Langkah serius yang diambil oleh sang adik.

Sebagai seorang kakak yang akan selalu mendukung adiknya, suami dari Aurel Hermansyah ini juga memiliki doa khusus untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Sebagai seorang kakak, tentunya Atta Halilintar akan selalu memberikan doa yang terbaik untuk Thariq Halilintar.

"Namanya abang ya intinya kalau mereka sama-sama cinta, sama-sama sayang, kita doakan yang terbaik," ujar Atta Halilintar di Kawasan Jakarta pada hari Jumat, 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Akan Terapkan Asuransi Wajib TPL Mobil dan Motor Mulai Januari 2025, Ini Besaran Preminya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya