PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Membuka Peluang Karier, Segeralah Daftarkan Diri Anda!

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Membuka Peluang Karier, Segeralah Daftarkan Diri Anda!

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Membuka Peluang Karier---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDAndalas Televisi, lebih dikenal dengan singkatan ANTV adalah salah satu jaringan televisi swasta nasional terkemuka di Indonesia.

ANTV memulai perjalanannya dengan siaran lokal di Bandar Lampung pada tanggal 1 Januari 1993.

Dalam waktu yang sangat singkat yaitu pada 1 Maret 1993, ANTV meluncurkan siaran nasionalnya menandai awal dari ekspansinya ke seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru Juli 2024, Buat yang Usianya Sudah 50 Tahun Bisa Daftar

Saat ini, ANTV dimiliki oleh Intermedia Capital (MDIA) yang merupakan bagian dari Visi Media Asia (VIVA) sebuah entitas media besar yang berada di bawah naungan Bakrie Group.

Melalui jaringan yang luas dan program-program inovatif, ANTV telah berhasil menarik perhatian pemirsa di seluruh negeri dan terus berusaha untuk memberikan konten yang berkualitas tinggi.

Saat ini, ANTV membuka kesempatan bagi kamu yang ingin bergabung dan belajar di industri pertelevisian melalui program magang eksklusif mereka yang diberi nama Magang Keren ANTV.

Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman langsung dan mendalam tentang bagaimana sebuah jaringan televisi besar beroperasi.

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini, Minggu 21 Juli 2024: Cek Sekarang!

Tidak hanya itu, program magang ini juga bertujuan untuk mengembangkan keterampilan teknis dan kreatif yang sangat dibutuhkan dalam industri media.

Melalui program ini, peserta akan mendapatkan bimbingan langsung dari para profesional berpengalaman di ANTV, serta kesempatan untuk terlibat dalam proyek-proyek yang nyata dan relevan.

Program Magang Keren ANTV ini terbuka untuk mahasiswa dan fresh graduate yang memiliki minat besar di bidang pertelevisian.

Calon peserta diharapkan memiliki semangat belajar yang tinggi, kemampuan bekerja dalam tim serta kreativitas yang inovatif.

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akan Menikah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Sang Adik

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya