Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group), Lulusan SMA/SMK Merapat!

Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group), Lulusan SMA/SMK Merapat!

Lowongan Kerja di PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Untuk Lulusan SMA SMK Bulan Juli!---Pinterest

Selain itu, perusahaan melakukan akuisisi strategis atas pabrik di Mexico City, Meksiko, dan Bahia, Brasil, mengukuhkan posisi sebagai pemimpin dalam industri kakao di berbagai belahan dunia.

Selain melakukan berbagai akuisisi strategis, pertumbuhan perusahaan ini juga didorong oleh kemitraan dengan perusahaan-perusahaan mapan di industri.

Pada tahun 2001, perusahaan menjalin usaha patungan dengan Meiji Seika Kaisha, Ltd. dari Jepang untuk memproduksi permen dan biskuit dengan merek "Meiji" di Indonesia.

Kerja sama ini tidak hanya memperluas portofolio produk perusahaan tetapi juga memperkuat posisi mereka di pasar lokal.

BACA JUGA:Ekonomi Melambat, Riset CCTI IMD Ungkap 5 Strategi Perusahaan China Agar Terus Berkembang

Setahun kemudian pada 2002, perusahaan ini membentuk usaha patungan dengan SD Holdings Berhad di Malaysia, yang memperkokoh kehadiran di sekitar pasar Malaysia dan memperluas jangkauan mereka di kawasan Asia Tenggara.

Pada tahun 2003, perusahaan melanjutkan ekspansi dengan mengakuisisi pabrik dan peralatan produksi dari Nestlé di Meksiko dan Brasil.

Langkah ini secara signifikan meningkatkan kapasitas produksi kakao mereka serta memperkuat hubungan perusahaan dengan Nestlé, salah satu pemain terbesar di industri makanan dan minuman global.

Berkat akuisisi ini, kapasitas penggilingan kakao milim perusahaan melonjak dari 54.000 metrik ton pada 1999 menjadi 200.000 metrik ton pada 2003.

BACA JUGA:PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Membuka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Ini Syaratnya

Untuk mendukung ekspansi ini, pabrik pengolahan kakao mereka di Johor sebagian didanai oleh investasi institusional yang menandakan kepercayaan investor terhadap pertumbuhan dan stabilitas perusahaan.

Selain itu, PT Perusahaan Industri Ceres bagian dari Delfi Group juga terus membuka berbagai lowongan kerja menarik untuk berbagai posisi yang memberikan peluang karier bagi para profesional yang ingin bergabung dengan perusahaan dan berkontribusi dalam perjalanan sukses ini.

PT Perusahaan Industri Ceres, yang merupakan bagian dari Delfi Group, sedang menawarkan berbagai peluang karier menarik bagi Anda yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Adapun daftar lowongan kerja yang saat ini sedang di buka adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini, Minggu 21 Juli 2024: Cek Sekarang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler