Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group), Lulusan SMA/SMK Merapat!

Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group), Lulusan SMA/SMK Merapat!

Lowongan Kerja di PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Untuk Lulusan SMA SMK Bulan Juli!---Pinterest

3. QA Regulatory 

Calon harus telah menjalani vaksinasi ketiga atau booster yang sesuai dengan pedoman kesehatan yang ada, pendidikan minimal yang diperlukan adalah gelar Sarjana di salah satu bidang Teknologi Pangan, Teknik Kimia, Teknik Industri, atau Kimia Murni.

Pengalaman kerja selama minimal satu tahun dalam bidang regulasi dan kepatuhan di pabrik makanan adalah keharusan untuk memenuhi syarat ini.

Kemampuan berbahasa Inggris yang sangat baik, baik dalam komunikasi lisan maupun tulisan adalah mutlak diperlukan untuk peran ini.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK di Perkebunan PT Hartono Plantation Indonesia, Syaratnya Mudah!

Selain itu, calon harus siap dan bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota sesuai kebutuhan perusahaan yang mungkin melibatkan kunjungan ke berbagai pabrik atau kantor cabang.

Kandidat yang ideal harus menunjukkan kesediaan untuk terlibat dalam tugas-tugas yang memerlukan mobilitas tinggi dan fleksibilitas dalam jadwal kerja.

Keterampilan dalam manajemen waktu dan kemampuan untuk bekerja secara efektif di bawah tekanan juga akan sangat dihargai dalam posisi ini.

Jika Anda bersedia dan memiliki kualifikasi seperti yang dituliskan, segeralah daftarkan diri Anda lewat link ini: [KLIK DI SINI]

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler