Lowongan Kerja Badan Pendapatan Daerah Bapenda Program Sensus Pajak Daerah

Lowongan Kerja Badan Pendapatan Daerah Bapenda Program Sensus Pajak Daerah

Ini Posisi Yang Diberikan Lowongan Kerja di Badan Pendapatan Daerah Bapenda Program Sensus Pajak Daerah---Pinterest

Junior Surveyor Atribut (JSA): Sebagai Junior Surveyor Atribut, Anda akan mendukung Surveyor Atribut senior dalam tugas-tugas survei.

Posisi ini ideal bagi Anda yang baru memulai karier dalam survei atribut dan ingin belajar lebih banyak tentang teknik serta metode survei.

Dengan berbagai posisi yang tersedia, kami mencari individu yang berdedikasi dan memiliki keterampilan yang sesuai untuk bergabung dengan tim kami.

Jika Anda memiliki minat dan kualifikasi yang cocok, kami sangat menyambut aplikasi Anda untuk posisi-posisi ini.

BACA JUGA:Jenius Ajak Masyarakat Melek Digital dengan Mendalami Sisi Lain Olahraga Lari

Untuk memenuhi syarat sebagai kandidat, Anda harus telah menyelesaikan pendidikan tinggi terakhir dengan IPK minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi Negeri atau 3.00 dari Perguruan Tinggi Swasta.

Selain itu, Anda harus dalam kondisi kesehatan yang baik, baik secara jasmani maupun rohani, dan bagi wanita, tidak sedang hamil.

Peralatan yang diperlukan meliputi laptop dengan RAM minimal 4 GB serta handphone Android dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Penampilan Anda harus selalu rapi, sopan, dan sesuai dengan standar, tanpa tato atau tindik (untuk pria), rambut harus pendek dan tidak dicat, serta berpakaian formal dan tertutup.

BACA JUGA:Porsche Kirim 155.945 Kendaraan di Setengah Tahun Pertama 2024

Perusahaan mencari individu dengan sikap baik, sopan, sabar, dan komunikatif, serta bersedia mengikuti pelatihan sebelum memulai pekerjaan.

Anda juga harus siap untuk ditempatkan di seluruh Kota Samarinda selama masa kontrak dan tidak melakukan pekerjaan bebas lain selama waktu bekerja.

Sebelum berkontrak, Anda diwajibkan untuk menyertakan NPWP.

Sebagai imbalan atas kerja keras Anda, gaji yang ditawarkan berkisar antara Rp 4.500.000 hingga Rp 5.800.000 per bulan dengan semua tunjangan termasuk dalam jumlah tersebut.

BACA JUGA:Ekonomi Melambat, Riset CCTI IMD Ungkap 5 Strategi Perusahaan China Agar Terus Berkembang

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler