Jenius Ajak Masyarakat Melek Digital dengan Mendalami Sisi Lain Olahraga Lari

Jenius Ajak Masyarakat Melek Digital dengan Mendalami Sisi Lain Olahraga Lari

Jenius Ajak Masyarakat Melek Digital dengan Mendalami Sisi Lain Olahraga Lari---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jenius, solusi keuangan hidup dari Bank BTPN, kembali menegaskan komitmennya untuk mendampingi para pelari dalam setiap langkah melalui program #LariBarengJenius.

Dengan semangat Think Unthinkable, Jenius mengajak para pelari untuk menjalani gaya hidup sehat dengan mengeksplorasi aspek lari yang sering terlupakan untuk menemukan "sisi lain dari berlari".

Febri Rusli, Kepala Produk & Inovasi Perbankan Digital Bank BTPN, menyatakan, "Jenius percaya bahwa proses dalam lari maraton dan keuangan memiliki filosofi yang sama, yaitu bergerak secara bertahap untuk mencapai garis finish."

"Berlari melibatkan lebih dari sekadar mencapai tujuan dari satu titik ke titik lain. Ini juga melibatkan perjalanan yang tidak terduga dalam memahami tubuh kita lebih dalam, istirahat dan pemulihan, menikmati proses berlari secara sadar, terhubung dengan komunitas, serta mengembangkan pertumbuhan pribadi untuk menjadi versi terbaik dari diri kita."

BACA JUGA:Jenius Ciptakan Momen Liburan yang 'Unthinkable', Ada Ragam Kemudahan

Olahraga lari bukan hanya tentang kecepatan dalam mencapai garis finish. Melalui #LariBarengJenius, Jenius ingin berbagi empat aspek penting selain fisik dan kecepatan, yaitu:

1. Hari Istirahat sama pentingnya dengan hari balapan!

Penting untuk diingat bahwa tubuh kita, terutama otot-otot yang bekerja keras selama latihan, memerlukan waktu untuk pulih setelah hari balapan. Istirahat tidak hanya diperlukan untuk menjaga kesehatan dan kinerja optimal saat berolahraga lagi, tetapi juga untuk menghindari overtraining yang dapat menyebabkan cedera dan kelelahan.

2. Berlari dengan penuh kesadaran untuk meningkatkan energi positif

Berlari bukan hanya soal kekuatan fisik dan mencapai garis finish. Jenius sadar bahwa kehadiran pikiran yang sadar saat berlari sangat penting. Setiap langkah, hembusan napas, pemandangan sekitar, semuanya merupakan bagian dari pengalaman berlari. Berlari dengan penuh kesadaran membantu kita menghubungkan pikiran dan tubuh secara mendalam. Dengan fokus pada segala sesuatu yang kita rasakan saat berlari, suasana hati kita bisa menjadi lebih positif dan siap menghadapi tantangan sehari-hari.

BACA JUGA:Wuling Tawarkan Banyak Promo di GIIAS 2024, Sambut Ulang Tahun ke-7

3. Bergabung dengan komunitas untuk membangun hubungan

Berlari juga merupakan cara untuk membuka jaringan dan membangun relasi dengan orang lain, baik secara online maupun offline. Teman-teman dari komunitas pelari dapat bergabung dengan Jenius Co.Create untuk menjadi bagian dari #LariBarengJenius, sehingga para pelari dapat saling mendukung dan menginspirasi. Co.Create adalah platform dimana lebih dari 47.000 anggota Jenius dapat berbagi ide, inspirasi, dan kreativitas untuk meningkatkan layanan keuangan yang lebih baik. Untuk bergabung dengan Jenius Co.Create, Teman Jenius dapat mengunjungi situs https://www.cocreate.id/.

4. Berlari tidak harus mahal, yang penting persiapan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya