Wulan Guritno Ungkap Lebih Banyak Diam di Lokasi Syuting Bangsal Isolasi, Kenapa?

Wulan Guritno Ungkap Lebih Banyak Diam di Lokasi Syuting Bangsal Isolasi, Kenapa?

Wulan Guritno Ungkap Lebih Banyak Berdiam Diri di Lokasi Syuting Bangsal Isolasi-@wulanguritno-Instagram

Biasanya dikenal sebagai pribadi yang ceria dan penuh semangat, kali ini Wulan bertekad untuk bersikap lebih tenang dan manis layaknya seorang Putri Solo.

Perubahan sikap ini dilakukannya demi menjaga suasana di lokasi syuting yang terbilang mistis dan penuh nuansa berbeda.

Sejak awal tiba di lokasi, Wulan sudah merasakan atmosfer yang tidak biasa dan memutuskan untuk lebih berhati-hati serta menjaga sikap.

Meskipun suasana di sekitar bangunan tua itu cukup mencekam, ia merasa bersyukur karena tidak mengalami kejadian mistis selama proses pengambilan gambar.

BACA JUGA:Link Nonton Film Interstellar Subtitle Indonesia, Cocok untuk Kamu Penggemar Sci-fi!

"Saya kan orangnya cuwawakan banget, ya, jadi rasanya pas masuk ke sana rasanya tempat ini beda. Hawanya, yuh enggak biasa. Tapi alhamdulillah baik-baik aja, karena kan udah janji enggak cuawawakan. Diem manis, kayak putri Solo," ucap Wulan Guritno di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Komitmen Wulan untuk menjaga sikapnya selama syuting ternyata membantu menciptakan atmosfer yang kondusif bagi seluruh tim produksi, memastikan bahwa proses pembuatan film dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan mistis apapun.

Meski begitu, Wulan sempat mendengar cerita dari anggota kru yang telah mengalami peristiwa yang tak biasa selama bekerja di lokasi syuting.

Ia mengungkapkan bahwa hampir setiap kali mereka terlibat dalam produksi film dengan tema misteri, tim art sering kali mengalami kejadian-kejadian mistis yang sulit dijelaskan.

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akan Menikah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Sang Adik

Menurut Wulan, pengalaman ini tampaknya menjadi hal yang cukup umum di lingkungan mereka.

Para anggota tim art biasanya bertugas menyiapkan segala sesuatunya untuk syuting berikutnya, namun seringkali mereka harus menghadapi situasi aneh.

"Karena mereka kan biasa mempersiapkan untuk syuting selanjutnya, biasalah. Di sini ada yang disamperin, disuruh udahan dulu kerjanya trus disuruh dilanjutin besok. Pas dicek, ternyata orangnya udah nggak ada," jelasnya.

Berperan dalam sebuah film yang menggambarkan kerasnya kehidupan di balik jeruji besi, Wulan menyadari betapa pentingnya untuk selalu menjaga diri di setiap kesempatan dan di mana pun berada.

BACA JUGA:3 Promo Menarik Kopi Kenangan Menuju Akhir Bulan Juli 2024, Bisa Gratis Upsize!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler