PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2024, Cek Semua Posisinya

PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2024, Cek Semua Posisinya

PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2024---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sejak tahun 2011, Citilink yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan peluncuran armada pesawat A320.

Ini sebagai bagian dari strategi untuk memperluas jangkauan pasar dan bersaing dalam segmen penerbangan bertarif rendah.

Maskapai ini, yang didirikan pada 6 Januari 2009 dan berkantor pusat di Sidoarjo, Jawa Timur awalnya memiliki struktur kepemilikan yang terdiri dari 67% saham yang dimiliki oleh Garuda Indonesia dan 33% oleh PT Aerowisata.

BACA JUGA:Petugas Damkar Depok Dipanggil Atasan Imbas Viralnya 'Room Tour' Alat Operasional

Pertumbuhan pesat ini mencerminkan ambisi Citilink untuk memperkuat posisinya di industri penerbangan nasional dan internasional.

Kini, PT Citilink Indonesia membuka peluang berharga bagi mahasiswa dan fresh graduate untuk bergabung dalam tim mereka sebagai Event & Sponsorship Intern untuk tahun 2024.

Posisi ini menawarkan kesempatan unik untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam mengelola acara dan kegiatan sponsor di industri penerbangan, yang merupakan salah satu sektor paling dinamis dan berkembang pesat.

Para peserta magang akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek-proyek yang signifikan dan mendapatkan wawasan mendalam mengenai strategi pemasaran dan pengelolaan acara dalam konteks maskapai penerbangan yang terkemuka.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru Juli 2024, Buat yang Usianya Sudah 50 Tahun Bisa Daftar

Posisi yang dibutuhkan: Event & Sponsorship Event.

Dalam posisi sebagai Event & Sponsorship Intern, Anda akan memiliki peran penting dalam mendukung berbagai kegiatan yang berkaitan dengan acara dan sponsorship.

Tanggung jawab Anda akan meliputi membantu dalam proses peninjauan dan evaluasi proposal sponsorship untuk memastikan bahwa semua kegiatan memenuhi standar dan tujuan yang telah ditetapkan.

Anda juga akan bertugas untuk memantau pelaksanaan acara serta program sponsorship, baik secara langsung maupun dengan mengawasi pelaksanaan dari jarak jauh.

BACA JUGA:3 Promo Menarik Kopi Kenangan Menuju Akhir Bulan Juli 2024, Bisa Gratis Upsize!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya