PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2024, Cek Semua Posisinya

PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2024, Cek Semua Posisinya

PT Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja di Bulan Juli 2024---Pinterest

Selain itu, Anda akan menyusun laporan detail mengenai kegiatan dan program sponsorship serta menyiapkan dan mengoordinasikan pengadaan materi promosi yang diperlukan di Kantor Cabang.

Untuk memenuhi persyaratan posisi ini, calon harus merupakan lulusan Sarjana atau mahasiswa tahun terakhir dari jurusan Komunikasi atau bidang terkait dari universitas terkemuka.

Kemampuan dalam penggunaan Microsoft Office dan Adobe Photoshop adalah suatu keharusan, bersama dengan pengetahuan mendalam mengenai konsep dan produksi acara.

Keterampilan tambahan dalam Adobe Illustrator, Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro, dan SketchUp akan sangat dihargai dan dapat menjadi nilai tambah, calon juga diharapkan bersedia bekerja di lokasi Kantor Pusat Citilink yang berlokasi di Tangerang, Banten.

BACA JUGA:PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Membuka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Ini Syaratnya

Jika Anda ingin mengambil kesempatan ini untuk bergabung sebagai Event & Sponsorship Intern, silakan kirimkan lamaran Anda melalui email ke alamat: internship@citilink.co.id.

Pastikan untuk mencantumkan subjek email dengan format: [Event & Sponsorship Intern_Your Name] agar aplikasi Anda mudah diidentifikasi.

Ini adalah kesempatan berharga untuk memulai karier Anda dengan pengalaman yang signifikan di PT Citilink Indonesia.

Segera kirimkan lamaran Anda dan ambil bagian dalam tim yang dinamis dan penuh peluang ini!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler