Link Nonton Film The Silence, Perjuangan Bertahan Hidup dari Makhluk Berbahaya!

Link Nonton Film The Silence, Perjuangan Bertahan Hidup dari Makhluk Berbahaya!

Link Nonton Film The Silence---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagi kamu pecinta film horror dan thriller, The Silence menyajikan perjuangan bertahan hidup di tengah ancaman makhluk berbahaya yang berburu dengan suara.

Setiap detik yang dihabiskan dalam keheningan akan membuat penontonnya semakin terlibat dan merasa seperti bagian dari cerita itu sendiri.

Untuk kamu yang tertarik untuk menonton film ini berikut ini akan diberikan link nonton The Silence dengan subtitle Indonesia.

BACA JUGA:Petugas Damkar Depok Dipanggil Atasan Imbas Viralnya 'Room Tour' Alat Operasional

The Silence adalah film horor yang mencekam dan penuh ketegangan yang dirilis pada tahun 2019.

Cerita film ini berpusat pada sebuah keluarga yang harus bertahan hidup di dunia yang diinvasi oleh makhluk berbahaya yang berburu dengan suara.

Ketika dunia mereka terbalik karena serangan makhluk-makhluk ini, mereka harus menjalani hidup dengan penuh kehati-hatian dan keheningan mutlak untuk menghindari kematian.

Keluarga utama dalam cerita ini terdiri dari Ally Andrews, seorang remaja yang kehilangan pendengarannya akibat kecelakaan mobil, ayahnya Hugh, ibunya Kelly, adik lelakinya Jude, dan neneknya Lynn.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru Juli 2024, Buat yang Usianya Sudah 50 Tahun Bisa Daftar

Mereka berusaha melarikan diri dari kota ke tempat yang lebih aman ketika makhluk-makhluk mematikan mulai menyerang.

Karena Ally tuli, keluarga ini sudah terbiasa menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi, yang membuat mereka seperti mendapatkan keuntungan besar dalam situasi yang menuntut keheningan.

Perjalanan mereka untuk meraih keselamatan penuh dengan bahaya dan juga rintangan.

Mereka harus mengatasi berbagai tantangan, seperti mencari makanan dan tempat berlindung, serta menghindari pertemuan dengan makhluk-makhluk mengerikan yang bisa muncul kapan saja jika mereka mendeteksi suara.

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini, Minggu 21 Juli 2024: Cek Sekarang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya