Nikmati 4 Promo Sushi di Akhir Bulan Juli 2024, Nongkrong Hemat Bareng Bestie!

Nikmati 4 Promo Sushi di Akhir Bulan Juli 2024, Nongkrong Hemat Bareng Bestie!

4 Promo Sushi di Akhir Bulan Juli 2024-@sushiyay.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bulan Juli 2024 hampir berakhir dan bagi para pecinta sushi ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati hidangan favorit dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan beragam menu yang menggugah selera, kamu bisa menikmati sushi berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Yuk simak 4 promo sushi terbaik di akhir bulan Juli ini yang pasti akan memanjakan lidahmu.

BACA JUGA:Porsche dan Hydro Rencanakan Aluminium Digunakan Lebih Luas Demi Kurangi Dampak Buruk Lingkungan

1. Promo Sushi Hiro

Dalam bulan Juli 2024 ini, Sushi Hiro sebagai restoran sushi Jepang modern tengah menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya.

Promo menarik yang diberikan oleh Sushi Hiro bertajuk 'Friendship Package'.

Dengan memanfaatkan promo 'Friendship Package' kamu bisa menikmati berbagai hidangan menu hanya dengan harga Rp250.000 saja lho.

BACA JUGA:Yuk Datang ke GIIAS 2024, Bisa Cobain Lebih dari 150 Unit Kendaraan test Drive Loh

Promo 'Friendship Package' berlaku mulai tanggal 8 sampai dengan 31 Juli 2024 setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 11.00 sampai 17.00 WIB.

Promo 'Friendship Package' hanya berlaku untuk pembelian dine in dan hanya tersedia untuk pelanggan Hiro Club member selama persediaan masih ada.

Promo ini hanya tersedia di outlet berikut ini: Sun Plaza Medan, Manyar Surabaya, Mall Kelapa Gading, Pakuwon Mall Jogja, Margo City Depok, PIK 1, Cove at Batavia PIK, Orange Groves PIK.

Senopati, Gandaria City, Palembang Icon Mall, Palembang Indah Mall, Bintaro Taman Menteng, Bintaro Xchange, Sarinah, Diponegoro Bandung dan Summarecon Mall Bandung.

BACA JUGA:Info Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Senin 22 Juli 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya