HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Tenang Awasi Anak Bermain

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Tenang Awasi Anak Bermain

Huawei Luncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Orang Tua Untuk Tablet Aman & Edukatif Buat Anak---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Gadget telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, termasuk dalam perkembangan anak-anak di era digital.

Dengan pendampingan orang tua, penggunaan gadget dapat membantu anak belajar dan mengasah kreativitas.

Namun, risiko konten berbahaya tetap ada karena sedikitnya gadget yang dirancang khusus untuk anak.

Akibatnya, orang tua sering meminjamkan gadget mereka dan menjadi kurang pengawasan.

BACA JUGA:Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Jika tidak segera ditangani, risiko ini dapat berdampak buruk pada perilaku dan cara berbahasa anak, terutama selama masa pertumbuhan mereka hingga usia 5 tahun. 

Sebagai merek yang konsisten menghadirkan teknologi terdepan untuk semua kalangan, Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition untuk mendukung pemanfaatan gadget yang lebih aman dan tepat bagi anak-anak. Tablet dengan harga kompetitif ini telah disematkan oleh paket konten dan aplikasi edukatif, yang mampu meningkatkan daya tarik bagi anak untuk belajar dan berkreasi dengan seru dan mudah dipahami. Menariknya lagi, tablet ini juga dibekali oleh layar canggih yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak di berbagai kondisi pencahayaan. 

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition akan diluncurkan seharga Rp3.499.000.

Pelanggan sudah dapat menambahkan tablet ini ke keranjang mulai hari ini (19/07) melalui HUAWEI Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com, dan datascripmall.id.

BACA JUGA:Info Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Senin 22 Juli 2024

Untuk informasi promo dan diskon atau voucher, bisa follow HUAWEI Official Store.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Replublic, dan Blibli Store terdekat untuk pembelian offline.

Pada periode promo ini, pembeli akan mendapatkan gratis BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership, total hadiah promo senilai Rp 450 ribu.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memahami bahwa orang tua berkeinginan untuk selalu memberikan pengalaman belajar dan bermain yang terbaik bagi anak-anak mereka. Tak terkecuali di era digital yang lekat dengan pemanfaatan gadget untuk berbagai aktivitas harian, peran pendampingan orang tua pada anak dalam menggunakan perangkat harus lebih ekstra agar anak senantiasa tumbuh cerdas, sehat, dan aman. HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir untuk memberikan ketenangan bagi orang tua, memungkinkan anak menikmati edukasi dan melatih motorik sejak usia dini dengan berbagai fitur di Kids Corner, serta tetap aman terlindungi berkat perangkat dan aksesori dengan standar food-grade yang tinggi.”

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya