JCO Donuts and Coffee Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat Bulan Juli 2024

JCO Donuts and Coffee Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat Bulan Juli 2024

JCO Donuts and Coffee Buka Lowongan Kerja Untuk Para Lulusan SMA SMK Sederajat Bulan Juli 2024---Pinterest

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi yang tersedia di perusahaan ini, maka perusahaan mengundang Anda untuk mengirimkan lamaran lengkap Anda ke alamat berikut.

Penempatan untuk posisi ini berada di JCO Ruko Pematang Siantar, yang terletak di Komplek Perumahan Meranti Land, Jalan Asahan No.Km. 4, Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174.

Perusahaan berharap dapat menerima aplikasi dari kandidat yang memenuhi kriteria dan siap untuk bergabung dengan tim yang sudah tersedia.

Pastikan bahwa semua dokumen lamaran Anda disiapkan dengan baik dan dikirimkan ke alamat tersebut untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA:Aksi Heroik Warga Selamatkan Mobil Terjebak di Jurang Sulawesi Selatan, Netizen Ramai Memuji

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjadi bagian dari perusahaan yang berkembang dan menawarkan peluang karier menarik.

Perusahaan menantikan aplikasi Anda dan berharap Anda dapat bergabung dengan tim kami untuk berkontribusi pada kesuksesan bersama.

Untuk penempatan di Yogyakarta, perusahaan ini membuka kesempatan bagi pria atau wanita dengan penampilan menarik untuk mengisi posisi yang tersedia.

Kandidat harus memiliki pendidikan minimal SMA atau sederajat, berusia tidak lebih dari 24 tahun, serta memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita.

BACA JUGA:ALVA Perkuat Ekosistem Motor Listrik dengan Resmikan 3 Lini Produk Baru!

Selain itu, calon harus belum menikah dan berdomisili di Yogyakarta, segeralah kirimkan lamaran Anda segera dan ambil bagian dalam tim yang dinamis dan berkembang pesat ini.

Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan kesiapan untuk menjalani sistem shift, termasuk pada hari libur nasional, Sabtu, dan Minggu, juga merupakan syarat penting untuk posisi ini.

Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi yang disebutkan dan tertarik untuk bergabung, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat berikut: JCO R Pakuwon Mall Jogja – Ground Floor, Jalan Ring Road Utara, Condongcatur, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Bergabunglah dengan PT J.CO Donuts & Coffee untuk memulai karir Anda dalam industri food and beverage dengan langkah yang tepat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya