ALVA Perkuat Ekosistem Motor Listrik dengan Resmikan 3 Lini Produk Baru!

ALVA Perkuat Ekosistem Motor Listrik dengan Resmikan 3 Lini Produk Baru!

ALVA Perkuat Ekosistem Motor Listrik dengan Resmikan 3 Lini Produk Baru!---ALVA

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, ALVA, sebuah merek solusi mobilitas gaya hidup, meluncurkan tiga varian produk terbaru serta satu produk baru yang siap menjawab kekhawatiran konsumen terkait dengan 'Charge Anxiety'.

Peluncuran ini melibatkan penambahan portofolio ke lini produk ALVA Cervo, yaitu ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, dimana keduanya dilengkapi dengan ALVA Boost Charge Station yang juga akan didirikan ALVA di lokasi strategis mulai dari Jabodetabek hingga kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali.

Tujuan dari peluncuran ketiga produk baru ini adalah untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan berkesinambungan, serta memberikan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:ALVA Dapat Penghargaan Emas di TikTok Ad Awards 2024, Ini Pendekatanyang Dilakukan

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA, menyatakan semangatnya dalam membawa inovasi lebih lanjut dari ALVA di era elektrifikasi ini.

"Dengan hadirnya dua varian produk terbaru dari ALVA, yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, beserta dukungan ekosistem terbaru kami yaitu Boost Charging Station, kami yakin produk ini dapat mengatasi tantangan 'Charge Anxiety' yang sering dihadapi konsumen dalam beralih ke kendaraan listrik. Kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di era elektrifikasi ini."

Sesuai dengan penyampaian dari Krisna Murti, Chief Commercial Officer ALVA, sekitar 60% konsumen merasa khawatir mengenai infrastruktur dan proses pengisian daya, yang biasa kita sebut sebagai 'Charge Anxiety'.

ALVA menjawab kekhawatiran ini dengan memperluas infrastruktur charging station, termasuk di ALVA Experience Centre dan lokasi lain di Jawa-Bali.

BACA JUGA:Porsche Indonesia Hadirkan All-Electric Taycan Baru di GIIAS 2024

ALVA Cervo, motor listrik ALVA yang dikenal dengan fitur "Boost" yang mampu meningkatkan akselerasi ketika berkendara, kini hadir dengan ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, dimana kedua motor ini memiliki fitur pengisian daya mode Boost yang mampu mengisi baterai dari 10% hingga 50% dalam waktu kurang dari 30 menit.

ALVA Cervo Q, khususnya, hadir dengan pilihan warna baru yaitu Viridian Green serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal.

ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q sudah tersedia untuk dibeli mulai hari ini di GIIAS 2024 dan seluruh ALVA Experience Center dengan harga Rp45.500.000 untuk Cervo Boost Charge dan Rp49.500.000 untuk Cervo Q (harga OTR Jabodetabek).

BACA JUGA:Yuk Datang ke GIIAS 2024, Bisa Cobain Lebih dari 150 Unit Kendaraan test Drive Loh

Tidak hanya itu, Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA, juga memperkenalkan ALVA N3, sebuah motor listrik dengan desain yang stylish dan futuristik. ALVA N3 dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, ruang penyimpanan yang beragam, port USB untuk pengisian daya perangkat, dan fitur Fast Charging "Boost Charge".

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler