HYPTEC HT Tawarkan Kenyamanan Mobilitas dan Kemewahan Khusus Konsumen di Indonesia

HYPTEC HT Tawarkan Kenyamanan Mobilitas dan Kemewahan Khusus Konsumen di Indonesia

HYPTEC HT Tawarkan Kenyamanan Mobilitas dan Kemewahan Khusus Konsumen di Indonesia ---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - HYPTEC HT baru saja diperkenalkan pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Acara tersebut tampak ramai dengan kedatangan para pengunjung yang tidak hanya datang untuk melihat, tetapi juga merasakan langsung keunggulan fitur dan kenyamanan dari kendaraan yang ditampilkan di booth AION.

Dalam kesempatan ini, Xu ZhaoYu, Kepala Pelatihan Produk AION Asia Tenggara, menjelaskan bahwa HYPTEC HT memiliki empat karakteristik utama yang membuatnya unggul.

Pertama, HYPTEC HT menonjol dalam desainnya yang sangat artistik, mencerminkan perpaduan seni, teknologi, dan kemewahan kelas atas.

BACA JUGA:Banyak Banget Kendaraan Komersial yang Hadir di GIIAS 2024, Intip Daftar Mereknya!

Kedua, ruang kabin yang luas dan dilengkapi dengan jok kulit nappa menjadikan HYPTEC HT nyaman seperti rumah dimana kita bisa beristirahat dengan baik. Ketiga, performa lincah dari suspensi wishbone ganda dan multi-link belakang membuat kendaraan ini semakin gesit.

Keempat, teknologi pencas cepat yang memungkinkan HYPTEC HT untuk menempuh jarak 400 km hanya dalam waktu 15 menit.

Sebagai merek Premium Luxury Brand di Indonesia, HYPTEC HT tidak hanya memberikan pengalaman berkendara superior dalam desain dan performa, tetapi juga menjadi standar baru dalam mobilitas premium di Indonesia.

AION berkomitmen untuk selalu membawa lini kendaraan terbaru untuk konsumen dalam negeri.

BACA JUGA:HYPTEC HT dan AION ES Debut di GIIAS 2024, Ada Garansi Seumur Hidup!

Dengan hadirnya HYPTEC HT, AION Indonesia menghadirkan kendaraan listrik premium yang menggabungkan seni, teknologi mutakhir, dan kemewahan untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi konsumen di Indonesia.

AION Indonesia menyadari tren masyarakat Indonesia yang antusias terhadap teknologi terkini. Untuk itu, HYPTEC HT hadir dengan tiga karakteristik unggulan: 'Going Beyond', 'Born to be Hypercar', dan 'Hyper Racing Spirit'.

Fitur-fitur unggulan seperti kursi yang dapat diluruskan hingga 180 derajat, speaker Dolby Atmos, dan teknologi baterai Magazine 2.0 merupakan bukti nyata dari komitmen HYPTEC HT dalam memberikan kenyamanan, performa, dan keselamatan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya