Link Nonton Film Space Sweepers, Ikuti Kisah Kim Tae Ri dan Song Joong Ki Sebagai Pembersih Luar Angkasa

Link Nonton Film Space Sweepers, Ikuti Kisah Kim Tae Ri dan Song Joong Ki Sebagai Pembersih Luar Angkasa

Link Nonton Film Space Sweepers---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Space Sweepers merupakan film Korea yang mengisahkan kehidupan para pembersih luar angkasa di tahun 2092.

Bagi kamu pecinta film sci-fi, Space Sweepers adalah film yang tidak boleh kamu lewatkan.

Jika kamu penasaran dengan kisah epik ini, berikut ini akan kami berikan link nonton Space Sweepers dengan subtitle Indonesia.

BACA JUGA:Berubah Jadi Wanita Tulen, Lucinta Luna Bingung Harus Pakai Sarung atau Mukena Saat Sholat

Space Sweepers adalah film luar angkasa dari Korea Selatan yang digarap Jo Sung Here, film ini telah resmi tayang pada 5 Februari 2021.

Space Sweepers adalah film fiksi ilmiah Korea Selatan yang berlatar tahun 2092, di mana bumi telah menjadi hampir tidak bisa dihuni.

Di orbit, sekelompok penyapu luar angkasa menjalani kehidupan penuh risiko dengan mengumpulkan puing-puing luar angkasa untuk dijual.

Film ini mengikuti perjalanan kru pesawat luar angkasa bernama Victory, yang terdiri dari Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tae Ho (Song Joong Ki), Tiger Park (Jin Seon Kyu), dan robot harimau angkasa, Bubs.

BACA JUGA:Respons Maia Estianty Soal Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju, Beri Sinyal Restu?

Kisah dimulai dengan para kru Victory yang menemukan sebuah pesawat ruang angkasa yang hancur.

Di dalamnya, mereka menemukan seorang anak kecil bernama Dorothy (Park Ye Rin), yang ternyata adalah android dengan kekuatan destruktif luar biasa.

Dorothy dicari oleh banyak pihak, termasuk UTS Corporation yang dipimpin oleh James Sullivan (Richard Armitage), seorang taipan yang memiliki rencana jahat untuk masa depan umat manusia.

Kapten Jang, seorang mantan kapten militer yang dingin dan tegas, melihat kesempatan untuk mendapatkan uang dengan menyerahkan Dorothy.

BACA JUGA:Bukan Ivan Gunawan, Ini Dia Sosok yang Dekat dengan Inara Rusli Saat Ini

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya