Link Loker PT Railink Buka Lowongan Kerja: Memajukan Transportasi Kereta Api di Indonesia

Link Loker PT Railink Buka Lowongan Kerja: Memajukan Transportasi Kereta Api di Indonesia

PT Railink Buka Lowongan Kerja---Pinterest

Mengikuti tren desain dan media terkini untuk memastikan materi yang dihasilkan tetap relevan dan menarik, bekeeja sama dengan tim lintas fungsi untuk menciptakan materi yang koheren dan mendukung berbagai tujuan perusahaan.

Kualifikasi yang dibutuhkam dalam posisi ini seperti Pendidikan minimal Sarjana (S1) di bidang Desain Komunikasi Visual, Seni, atau jurusan terkait, pengalaman dalam desain grafis dan multimedia di lingkungan korporasi juga dibutuhkan. 

Kemampuan yang kuat dalam menggunakan aplikasi editing seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Premiere, dan perangkat lunak terkait lainnya.

Kreatif, komunikatif, dan mampu bekerja dalam tim serta bersedia untuk bekerja di kantor pusat yang berlokasi di Jakarta.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Hadirkan Hampir 1000 Pelajar, Berikan Inspirasi dan Edukasi Seputar Otomotif

2. Graphic Designer (Paid Intern)

Lulusan baru dari jurusan Desain Komunikasi Visual atau bidang terkait, atau mahasiswa tahun akhir dengan syarat tidak ada kelas yang harus dihadiri, terbiasa dengan tren desain terkini dan memiliki keterampilan kreatif yang tinggi.

Memiliki perhatian yang besar terhadap detail dan mampu bekerja dalam tim serta mahir dalam menggunakan aplikasi desain seperti Adobe dan Corel.

Bersedia melakukan magang dengan penempatan kerja di Jakarta Pusat dan berkomitmen untuk periode magang minimal 5 bulan.

BACA JUGA:Viral Sopir Taksi Online Dianiaya Penumpang Hingga Meninggal Dunia, Pelaku Ternyata Pasien RSJ!

3. Finance & Taxation (Paid Intern)

Lulusan baru dari jurusan Akuntansi, Manajemen Bisnis, atau bidang terkait, atau mahasiswa tahun akhir yang tidak memiliki kelas yang harus dihadiri.

Mampu bekerja dalam tim dan memiliki semangat belajar yang tinggi serta terampil dalam penggunaan Microsoft Office.

Bersedia melakukan magang dengan penempatan kerja di Jakarta Pusat dan berkomitmen untuk periode magang minimal 5 bulan.

BACA JUGA:Meski Sudah Minta Maaf, Wanda Hara Tetap Dipolisikan Atas Dugaan Penistaan Agama

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya