Link Loker PT Railink Buka Lowongan Kerja: Memajukan Transportasi Kereta Api di Indonesia

Link Loker PT Railink Buka Lowongan Kerja: Memajukan Transportasi Kereta Api di Indonesia

PT Railink Buka Lowongan Kerja---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDPT Railink (KAI Bandara) memainkan peranan penting dalam mendukung kebijakan pemerintah Indonesia.

Hal ini dalam sektor transportasi dengan menghadirkan layanan kereta api berkualitas tinggi yang melayani baik pasar domestik maupun internasional.

Sejak peluncurannya pada 23 Juli 2013, dengan beroperasinya Kereta Bandara Kualanamu, perusahaan ini telah memperluas cakupannya ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Januari 2018, dan terbaru ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) pada tahun 2022.

BACA JUGA:Hyundai Kembangkan Aliansi Pengisian Daya dengan Mitra Charging Point Operator

Selain mengutamakan layanan penumpang, PT Railink juga aktif dalam sektor bisnis non-penumpang dengan meluncurkan layanan MOSS (Maintenance Operation Spare-part Services) pada tahun 2022.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Railink dalam memperluas sektor transportasi kereta api di Indonesia, mendukung pertumbuhan ekonomi serta pembangunan nasional.

Sebagai anak perusahaan dari BUMN Kereta Api Indonesia (Persero), PT Railink memiliki tanggung jawab yang signifikan dalam memperkuat jaringan transportasi kereta api di seluruh negeri.

Saat ini, PT Railink membuka kesempatan bagi individu berbakat untuk bergabung dalam tim mereka di berbagai posisi, termasuk sebagai PKWT Staff Graphic Design & Multimedia, Graphic Designer (Paid Intern), Finance & Taxation (Paid Intern), dan Procurement (Paid Intern).

BACA JUGA:Berubah Jadi Wanita Tulen, Lucinta Luna Bingung Harus Pakai Sarung atau Mukena Saat Sholat

1. PKWT Staff Graphic Design & Multimedia

Merancang berbagai materi visual seperti desain grafis, video, brosur, panduan, laporan tahunan, profil perusahaan, dan kalender tahunan.

Menghasilkan aset branding perusahaan, baik dalam bentuk foto maupun desain grafis.

Mendokumentasikan berbagai kegiatan perusahaan untuk kepentingan internal maupun eksternal.

BACA JUGA:BPK Temukan Mobil Dinas dan Ratusan Aset Rp1,6 Milyar Pemkot Tangerang yang Hilang Tanpa Jejak

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler