Blackvue Hadirkan Dash Cam Proteksi untuk Cegah Sabotase dan Peretasan, Diluncurkan di GIIAS 2024!

Blackvue Hadirkan Dash Cam Proteksi untuk Cegah Sabotase dan Peretasan, Diluncurkan di GIIAS 2024!

Blackvue Hadirkan Dash Cam Proteksi untuk Cegah Sabotase dan Peretasan, Diluncurkan di GIIAS 2024!---Dok. Istimewa

DR970X BOX sangat mudah dan cepat terkoneksi dengan Aplikasi BlackVue, membuat pengaturan menjadi mudah. Apakah seseorang ingin menelusuri file dan pengaturan kamera dasbor mereka atau menghubungkan kamera dasbor mereka ke cloud, Koneksi yang Mulus dari BlackVue membuat segalanya menjadi mudah. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh Signal yang Ada di Dashboard Mobil, Ini Artinya

DR970X BOX dibandrol dengan harga Rp. 10.590.000,- dan tersedia untuk dibeli dari dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. 

Pada ajang GIIAS 2024 kali ini, Blackvue melakukan promo besar-besar dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Adapun harga produk Blackvue berkisar dari harga 2jt-an hingga 11jt-an. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 3 Tahun. Untuk informasi lebih lanjut, pembeli yang tertarik bisa mengunjungi  website resmi Blackvue www.blackvue.co.id atau IG @blackvueindonesia.

TENTANG BLACKVUE™:

Blackvue merupakan pionir dan pemimpin dalam bidang dashcam. Blackvue telah menentukan standard yang diperlukan dalam industry dashcam dan telah berdiri sejak tahun 2007. Dengan terobosan pertama kali mengeluarkan dashcam berteknologi Full-HD dan 2 channel kamera. Blackvue juga menjadi popular untuk fungsi pemantauan Mode Parkir-nya. Blackvue pertama kali memaksimalkan fungsi dashcam dengan mengeluarkan teknologi konektifitas berbasis Wi-Fi untuk pengaturan dan pengelolaan video yang mudah melalui ponsel. 

Sejak 2015, Blackvue meluncurkan Blackvue Cloud, dimanapun anda berada, Blackvue Cloud menyediakan akses langsung untuk melihat hasil video, memberikan alarm peringatan dan melihat lokasi kendaraan. Saat ini blackvue telah menjadi Tren Center dalam industry dashcam dan telah menjadi barometer bagi industry ini. Teknologi-teknologi terbaru Blackvue saat ini adalah Dashcam dengan Built-in LTE, Dashcam 3 channel, Dashcam sekaligus dengan fungsi Driving Monitoring System untuk pemantauan Keletihan dan mengantuk saat mengemudi, dan pada tahun 2023, untuk mendukung pengguna Blackvue yang sangat besar di seluruh dunia, Blackvue mengeluarkan aplikasi dengan fungsi Event Map sebagai media social yang dibuat khusus bagi pengguna Blackvue untuk berbagi video kejadian.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya