Fresh Graduate Merapat! Segera Apply Lamaran Kerja Anda ke PT Torabika Eka Semesta

Fresh Graduate Merapat! Segera Apply Lamaran Kerja Anda ke PT Torabika Eka Semesta

Segera Apply Lamaran Kerja Anda ke PT Torabika Eka Semesta---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDPT Torabika Eka Semesta, yang merupakan bagian dari PT Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru Juli 2024.

Perusahaan tersebut bersama dengan PT Kakao Mas Gemilang, memfokuskan upayanya dalam sektor produksi minuman kopi.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada kualitas dan inovasi, mereka menawarkan berbagai produk kopi unggulan seperti Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, dan Toracafe Caramelove.

BACA JUGA:Blackvue Hadirkan Dash Cam Proteksi untuk Cegah Sabotase dan Peretasan, Diluncurkan di GIIAS 2024!

Produk-produk perusahaan dikenal luas karena keunggulannya dalam rasa dan kualitas, yang tercermin dalam berbagai varian kopi yang di tawarkan.

Saat ini, PT Torabika Eka Semesta membuka kesempatan bagi para profesional yang tertarik untuk bergabung dengan tim sebagai QC Field Contract.

Posisi ini bertugas dalam memantau dan memastikan bahwa setiap tahap proses produksi mematuhi standar mutu yang telah ditetapkan.

Dalam peran ini, Anda akan berfokus pada kontrol hasil harian proses produksi dan melakukan tindakan korektif apabila ditemukan penyimpangan dari standar kualitas.

BACA JUGA:GWM Indonesia dan Outbrake Kolaborasi Ciptakan Modifikasi 'Haval Skena' di GIIAS 2024

Sebagai QC Field Contract, tanggung jawab utama Anda meliputi pengawasan secara langsung terhadap proses produksi di lapangan untuk memastikan bahwa semua tahapan produksi mengikuti standar mutu yang ketat.

Anda akan terlibat dalam pemantauan rutin dan evaluasi hasil produk harian.

Dan jika ditemukan ketidaksesuaian atau masalah mutu, Anda diharapkan dapat melakukan tindakan perbaikan dengan cepat dan efektif.

Tugas ini memerlukan ketelitian dan keahlian dalam analisis serta pemecahan masalah untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga.

BACA JUGA:Berubah Jadi Wanita Tulen, Lucinta Luna Bingung Harus Pakai Sarung atau Mukena Saat Sholat

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler