Link Download WA GB WhatsApp Pro V17.60, Bisa Hilangkan Centang Ganda!

Link Download WA GB WhatsApp Pro V17.60, Bisa Hilangkan Centang Ganda!

Link Download WA GB WhatsApp Pro V17.60---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - WA GB telah menjadi salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang paling diminati dengan fitur tambahannya yaitu menghilangkan centang ganda.

Salah satu versi terbaru yang sedang banyak dicari adalah WA GB WhatsApp Pro V17.60, yang kini hadir dengan kemampuan untuk menghilangkan centang ganda pada pesan.

Jika kamu tertarik untuk mencoba WA GB WhatsApp Pro V17.60, artikel ini akan memberikan link download yang aman dan juga panduan untuk instalasi lengkap.

BACA JUGA:HUAWEI FreeBuds 6i Punya Audio Imersif yang Aman dan Nyaman di Telinga

WA GB WhatsApp Pro V17.60 adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi.

Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan untuk menghilangkan centang ganda, yang memungkinkan pengguna untuk membaca pesan tanpa diketahui oleh pengirim.

Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menyembunyikan tanda centang yang menandakan pesan telah terkirim atau dibaca, sehingga memberikan privasi lebih bagi penggunanya.

Selain menghilangkan centang ganda, WA GB WhatsApp Pro V17.60 juga memiliki sejumlah fitur menarik lainnya yang tidak ada di WhatsApp biasa.

BACA JUGA:ALVA dan AIZEN Bersama Ingin Wujudkan 'Net Zero Emission', Salurkan 10.000 Unit Motor Listrik Bagi Pelaku Industri

Beberapa fitur unggulannya yaitu kemampuan untuk mengunduh status teman, mengirim file dengan ukuran besar, menggunakan tema kustom, dan banyak lagi.

Fitur mengunduh status memungkinkan pengguna untuk menyimpan status foto dan video dari kontak tanpa harus meminta langsung atau mengakses aplikasi maupun situs web lain.

Pengguna juga bisa menikmati fitur lainnya seperti mengirim hingga 90 gambar sekaligus, mengatur balasan otomatis untuk pesan, serta mengatur privasi yang lebih ketat untuk status dan terakhir dilihat.

Tidak hanya itu, WA GB WhatsApp Pro V17.60 juga mendukung penggunaan multi-akun, sehingga pengguna bisa menggunakan dua nomor telepon dalam satu aplikasi.

BACA JUGA:Exhibitor Night GIIAS 2024: Ini Daftar Pemenang Kategori Favorit dan Miss Auto Show Tahun ini

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya