Info Loker Lulusan SMA/SMK Hingga D3, Bergabunglah dengan Wings Group, Kesempatan Emas!

Info Loker Lulusan SMA/SMK Hingga D3, Bergabunglah dengan Wings Group, Kesempatan Emas!

Loker Lulusan SMA SMK D3 Bergabunglah dengan Wings Group---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDDi jantung industri barang konsumsi Indonesia, PT Wings Surya yang berlokasi di Surabaya.

Perusahaan ini memegang peranan penting sebagai salah satu produsen terkemuka untuk produk rumah tangga dan perawatan diri.

Sejak pendirian awalnya pada 21 September 1948 dengan nama Fa. Thong Fat, perusahaan ini telah melalui perjalanan panjang sebelum mengadopsi nama baru, Fa. Wings, pada tahun 1991.

BACA JUGA:HUAWEI FreeBuds 6i Punya Audio Imersif yang Aman dan Nyaman di Telinga

Wings, dengan reputasi yang telah teruji selama lebih dari tujuh dekade kini berdiri kokoh sebagai simbol kualitas dan inovasi di Indonesia.

Wings tidak hanya dikenal karena kualitas produk yang tak tertandingi, tetapi juga karena kemampuannya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan selera konsumen yang terus berkembang.

Memanfaatkan teknologi manufaktur terkini dan menerapkan standar kualitas yang sangat ketat, Wings memastikan bahwa setiap produk yang diluncurkan memenuhi ekspektasi tertinggi dari konsumen.

Perusahaan ini telah memperluas jangkauan produknya melalui kemitraan strategis dengan sejumlah perusahaan Jepang terkemuka seperti Lion Japan, Glico Japan, dan Calbee Japan.

BACA JUGA:ALVA dan AIZEN Bersama Ingin Wujudkan 'Net Zero Emission', Salurkan 10.000 Unit Motor Listrik Bagi Pelaku Industri

Melalui kolaborasi ini, Wings telah memproduksi berbagai merek terkenal seperti Ciptadent, Kodomo, Systema, Haku, Waku Waku, Potabee, Krisbee, dan banyak lagi.

Dengan dedikasi yang mendalam untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen Indonesia, Wings terus memimpin pasar dengan produk-produk berkualitas terbaik dan inovasi yang tiada henti.

Kini, PT Aneka Mitra Gemilang, bagian dari Wings Group menawarkan peluang karir yang menarik bagi individu yang memiliki keahlian dan semangat untuk berkembang bersama tim.

Wings membuka berbagai posisi dengan peluang bagi Anda untuk menjadi bagian dari tim perusahaan yang berdedikasi, berikut beberapa posisi yang dutawarkan:

BACA JUGA:Exhibitor Night GIIAS 2024: Ini Daftar Pemenang Kategori Favorit dan Miss Auto Show Tahun ini

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya